oleh

Ketua Umum PB HMI Tepis Surat Penundaan Pelaksanaan MUSDA Badko HMI Jambi yang beredar.

FAKTA JAMBI – Terkait surat penundaan penyelenggaraan Musyawarah Daerah (MUSDA) Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Jambi ternyata ditanggapi langsung oleh Raihan Ariatama selaku ketua umum Pengurus Besar HMI.

Saat di konfirmasi via telpon Raihan mengaku tidak mengetahui surat yang telah beredar tersebut bahkan raihan juga mengatakan secepatnya akan menindak lanjuti oknum yang menjadi dalang dibalik terbitnya surat penundaan MUSDA jambi tersebut.

“Jadi ditahan dulu informasinya sambil saya mencari data pelakunya, saya akan berkoordinasi sama sekjen”kata Raihan, Via telpon

Terlepas dari itu, hingga saat ini menurut paparan dari Inta Umri Habibi selaku Ketua Umum HMI Badko Jambi, untuk persiapan pelaksanaan MUSDA yang akan dilaksanakan pada 09 Juli 2021 sudah 100 persen.

Terkait kabar tidak hadirnya ketua umum PB HMI dalam acara pembukaan MUSDA, Iin sapaan akrab Inta Umri Habibi mengatakan pihak penyelenggara sudah menyiapkan Zoom virtual untuk mengantisipasinya karena diberlakukan nya PPKM di jakarta sudah kita koordinasikan sama Ketum PB HMI(Ade)

News Feed