oleh

Jalan Nasional Depan MTQ Bungo Memakan Korban Hingga Meninggal Di Tempat

FAKTA BUNGO – Jalan Nasional yang terletak di Depan Eks MTQ Kabupaten Bungo baru saja di perbaiki oleh kementerian PUPR, tidak sampai 6 bulan jalan itu sudah berlubang lagi, bahkan sudah ada korban hingga meninggal dunia malam tadi (08/07/2021).

Jalan yang terletak di depan eks arena MTQ atau di depan PT KBPC sudah memakan korban laki-laki hingga tewas di tempat malam tadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Warga setempat meminta kepada kementerian PUPR melalui dinas PUPR Bungo untuk menindak lanjuti jalan yang berlubang tersebut agar tidak terjadi lagi  korban jiwa.

Agus selaku warga setempat saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Jum’at pagi (09/07/2021) sekira pukul 10.00 WIB, membenarkan memang ada satu orang laki-laki yang meninggal di jalan berlubang ini malam tadi, menurutnya korban tersebut hendak menghindar jalan yang berlubang ini, tetapi tidak sempat menghindar di karenakan ada mobil dari arah Bungo menuju arah Bangko dengan menghidupi lampu jauh yang begitu terang, sehingga korban tersebut merasa silau dan tidak sempat menghindar dari jalan berlubang ini.

“Saya melihat sendiri dengan mata bahwa korban tidak bisa menghindar di karenakan mobil dari arah Bungo menuju arah Bangko dengan menghidupkan lampu jauh yang sangat begitu terang,”Kata Agus.

Dirinya meminta kepada kementerian PUPR melalui dinas PUPR Bungo agar jalan yang berlubang ini segera di perbaiki jangan asal tempel saja, apabila tidak di perbaiki dengan cepat maka akan banyak yang menjadi korban berikutnya di jalan ini terutama pengendara yang lewat di malam hari, di tambah rambu-rambu tidak di pasang.(FB)

 

 

 

 

 

 

News Feed