oleh

Memperingati HUT Lalu Lintas Ke 66, Satlantas Polres Bungo Gandeng Ketua Komisi III DPRD Bungo Menggelar Vaksinasi Massal

FAKTA BUNGO – Memperingati HUT lalu lintas ke 66 satlantas polres Bungo gandeng ketua komisi III DPRD Bungo Darwandi menggelar vaksin massal secara gratis.

Vaksinasi massal bertempat di lapangan Bola volli, Dusun sungai mengkuang, kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Minggu pagi (19/09/2021).

Dalam Vaksinasi tersebut diikuti oleh anak-anak berusia 12 tahun hingga para lansia yang ada di Dusun Sungai Mengkuang.

Ketua Komisi III Darwandi ketika diwawancarai mengatakan, Alhamdulillah acara vaksin masal bersama Satlantas Polres Bungo, Kapus (Kepala Puskesmas) Rimbo Tengah yang bekerjasama dengan pemerintah Desa Sungai Mengkuang serta dari Ketua Komisi III DPRD Bungo Darwandi yang juga merupakan warga Dusun sungai mengkuang berjalan dengan lancar..

“Kita tadi sama-sama lihat yang mana animo masyarakat Dusun Sungai Mengkuang yang mengikuti vaksin tersebut sangat tinggi sekali,”Ujarnya.

Animo masyarakat Dusun Sungai Mengkuang yang mengikuti vaksin massal ini sangat tinggi sekali, tercatat sebanyak lebih kurang 350orangy yangtelah di vaksin mulai dari tingkat anak-anak, Remaja, Dewasa, hingga para lansia.

“Saya Darwandi sebagai perwakilan masyarakat Dusun Sungai Mengkuang sekaligus sebagai ketua komisi III DPRD Bungo mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat kami Dusun Sungai Mengkuang yang sudah ber partisipasi dalam mengikuti vaksin masal pada hari ini.,”Kata ketua Komisi III DPRD Bungo Darwandi.

Walaupun sempat panik sebelum vaksin ini di mulai di karenakan hujan gerimis takutnya masyarakat tidak bisa datang, Alhamdulillah walaupun hujan masyarakat Dusun Sungai Mengkuang ini sangat antusias sekali untuk mengikuti vaksin massal ini.

Darwandi menambahkan, terima kasih yang tak terhingga kepada semua panitia yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas pelaksanaan vaksinasi ini, mari kita sama-sama memerangi Covid 19 di Kabupaten Bungo ini khususnya masyarakat Sungai Mengkuang dengan cara mengikuti Protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah,”Pungkasnya.(FB)

 

 

 

 

 

 

News Feed