oleh

Camelia Kami Butuh Energi Muda

Spread the love

FAKTA BUNGO – Empat DPC Partai Demokrat, yakni DPC Kerinci, DPC Sungai Penuh, DPC Tebo dan DPC Batanghari mencalonkan Bupati Bungo, Mashuri sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi dalam Musda IV Demokrat Provinsi Jambi, Kamis (25/11/2021) malam ini.

Ketua DPC Demokrat Batanghari, Camelia mengungkap alasan mereka memberikan dukungan kepada Mashuri. Dia mengatakan, arah dukungan yang berbeda ini, merupakan bagian dari proses demokrasi.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada Cik Bur selaku Ketua DPD Partai Demokrat, dan juga sebagai bakal calon ketua periode 2021-2026 ini, kita butuh energi muda, untuk menambah semangat. Beliau (Mashuri, red) cukup visioner dan kami yakini bisa mengikuti ekspektasi massa,” katanya.

Sementara Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, pelaksanaan Musda Demokrat adalah sebuah momentum baik untuk konsolidasi dan harmonisasi.

“Pelaksanaan Musda dilakukan harus merebut kemenangan mendatang. Jangan ada gontok-gontokan, kalau terjadi maka harus ada yang dibenahi,” tandasnya. (fB)

 

 

Sumber : IMC News

News Feed