oleh

Bupati Bungo H.Mashuri Resmi Gabung Di Demokrat, Dirinya Siap Tantang Cik Bur Di Bursa Pencalonan Ketua DPD Provinsi Jambi

Spread the love

FAKTA BUNGO – Bupati Bungo, Mashuri mamastikan diri untuk ikut berkompetisi dalam perebutan kursi Ketua Demokrat Jambi pada Musda nanti

Ini setelah berkas pendaftarannya sebagai calon ketua telah resmi diserahkan ke panitia jelang ditutupnya pendaftaran, Rabu sore (24/11).

Hal ini memastikan Mashuri yang sebelumnya merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) telah hengkang kemudian bergabung dengan Partai Demokrat.

Terlebih lagi, saat ini Mashuri sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Demokrat. Ini terlihat dalam foto yang diterima Jambiupdate.co dimana Mashuri tampak menunjukkan KTA Demokrat miliknya didampingi Ketua DPC Demokrat Tebo, Syamsu Rizal.

Ketua DPC Demokrat Tebo, Syamsu Rizal, usai usai menyerahkan berkas pendaftaran Mashuri kepada panitia Musda mengatakan, Mashuri sudah resmi menjadi kader Demokrat setelah diterbitkannya Kartu Tanda Anggota (KTA) beberapa waktu lalu.

“Syarat ikut Musda harus ada KTA, itu sudah dipenuhi. Berapa jumlah dukungan, itu masih rahasia. Tunggu diverifikasi berkasnya,” jelasnya.

Ditegaskan, calon yang didaftarkannya ini yakni Mashuri sudah memenuhi kriteria dari semua aspek. “Kami yakin Mashuri mampu membawa kejayaan Demokrat depannya. Kami ingin yang terbaik,” tegasnya.

Sumber : Jambi Update

 

 

 

News Feed