Kasus Covid-19 Di Bungo Dari 2 Menjadi 11 Orang

Berita, BUNGO, DAERAH1,922 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Dengan meningkatnya Kasus covid-19 di Kabupaten Bungo yang mana sebelumnya ada 2 sekarang menjadi 11 orang yang terpapar covid-19.varian omicron.

Hal ini Pemkab Bungo bersama unsur Forkopimda dan Forkompimcam gelar rapat percepatan vaksinasi.

Rapat vaksinasi di gelar di Cafe Ali, simpang 3 perumnas, kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Sabtu (12/02/2022).

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME yang diwakili oleh Asisten III,H.Indones mengatakan, hari ini Pemkab Bungo bersama unsur Forkopimda dan unsur Forkompimcam gelar rapat percepatan vaksinasi gelombang ke 3.

Kasus covid-19 sampai saat ini meningkat dari 2 orang yang terpapar covid sekarang sudah 11 orang.varian omicron.

“Yang kita ketahui 11 orang itu tersebar di beberapa kecamatan, yakin kecamatan Pelepat, Pelepat Ilir, Jujuhan, Jujuhan Ilir, Pasar Muara Bungo, dan Kecamatan Bungo Dani.,”Ujarnya.

Indones menambahkan, sesuai dengan permintaan Bupati Bungo, di harapkan kepada Tim satgas Covid-19 Kabupaten dan kecamatan serta di desa, untuk mengaktifkan kembali posko penanganan covid, yang di bantu oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta puskesmas-puskesmas yang ada di Kecamatan.

” Kita dari pemkab Bungo meminta kepada para tim satgas penanganan covid 19, baik di tingkat Kabupaten, kecamatan, maupun tingkat desa, agar mengaktifkan kembali posko penanganan covid,”Kata Indones.

Bupati sudah mengedarkan surat pengurangan jam malam, batas maksimal para pedagang, cafe-cafe maupun jenis lainnya agar menuruti peraturan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.(FB)