Miris Datuk Rio Dusun Tuo Lubuk Mengkuang Tidak Menghargai Bupati

Berita, BUNGO, PERISTIWA1,024 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Dusun Tuo Lubuk Mengkuang, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang tempat di selenggarakan MTQ tingkat kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang yang ke VIII.

Dalam pembukaan ajang tersebut di hadiri oleh Bupati Bungo, anggota DPRD Bungo, Staf ahli Bupati, Asisten Kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bungo, para Kabag, para camat dalam Kabupaten Bungo, Babinsa, Kapolsek, ketua TP PKK Bungo, tokoh agama, tokoh masyarakat para Rio se Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, serta para kafilah yang mengikuti perlombaan tersebut. Rabu siang (01/06/2022).

Di sela-sela selesai pembukaan MTQ tingkat Kecamatan tersebut, Bupati Bungo H.Mashuri beserta rombongan langsung bubar dari tempat lokasi nya acara. Namun kepulangan Bupati, Datuk Rio Dusun Tuo Lubuk Mengkuang tidak mengantarkan Bupati sampai ke luar acara malahan dirinya memilih berselfi bersama ibu-ibu kecamatan dan dusun.

Hal tersebut terlihat di lapangan setelah Bupati keluar dari lokasi nya acara tersebut Rio Dusun Tuo Lubuk Mengkuang A Rafik malah berselfi ria bersama ibuk-ibuk.

Padahal Bupati itu ibaratkan raja nomor 1 Kabupaten Bungo namun Datuk Rio Dusun Tuo Lubuk Mengkuang tidak menghargai oleh orang nomor 1 di tingkat dusun(Desa), apa salahnya antar Pak Bupati sampai keluar acara, lagian juga tidak memakan waktu yang lama.(FB)