Dengan Adanya Sayap Partai NasDem Ini, Jumiwan Aguza : Akan Dongkrak Suara Partai Di 2024

Berita, BUNGO, POLITIK259 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza,SM sangat bersyukur atas di lantik nya beberapa sayap partai NasDem di provinsi Jambi. Menurutnya dengan di lantik nya beberapa sayap NasDem ini, partai NasDem akan menjadi kuat di tahun 2024 mendatang.

Nantinya sayap NasDem ini akan di bentuk di setiap Kecamatan dan di tiap Desa-Desa (Dusun) secara nasional.

Jumiwan Aguza,SM saat di konfirmasi mengatakan, benar saat ini beberapa sayap dari partai NasDem sudah di bentuk dan berada di tengah-tengah masyarakat, untuk di Kabupaten Bungo sendiri dari 6 sayap NasDem yang ada, hanya satu yang belum di bentuk yaitu Liga Mahasiswa NasDem.

“Dari 6 sayap partai NasDem hanya satu yang belum di bentuk yaitu Liga mahasiswa NasDem, dirinya menambahkan liga mahasiswa NasDem akan di bentuk di bulan Oktober mendatang,”Ujar ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo ini.

Partai NasDem sendiri saat ini mempunyai 6 sayap diantaranya, Petani NasDem, Garnita Malahayati NasDem, Liga Mahasiswa, Bahu NasDem, Gemuruh NasDem, Garda Pemuda NasDem, dan Garpu NasDem

“Semoga dengan adanya sayap partai NasDem ini bisa mendongkrak suara partai NasDem di tahun 2024 mendatang, bahkan bisa menjadi partai pemenang,”Katanya, Sabtu pagi (25/09/2022).

Dari keseluruhan sayap NasDem ini, semuanya bekerja sama dengan rakyat, pemerintah, pedagang, petani maupun lainnya.

“Sayap NasDem ini mempunyai peran satu sama lainnya di tengah-tengah masyarakat, baik itu pemerintah, pedagang, petani dan yang lain sebagainya,”Ucap Jumiwan Aguza,SM.(FB)