Zuherman Undang Wakil Ketua I DPRD Bungo Untuk Buka Secara Langsung Lomba Burung Berkicau

PERISTIWA184 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Anniversary 1 tahun Gantangan Srikandi SF Feat Ronggolawe Nusantara berlangsung meriah. Anniversary 1 tahun Gantangan Srikandi SF ini adakan lomba kicau mania yang berlangsung di Samping SPBU Babeko.

Wakil ketua I DPRD Bungo Jumiwan Aguza,SM secara simbolis menggantungkan burung di tempat turnamen ini.

Zuherman.,S.P.d.I selaku Ketua Pelaksana,  menjelaskan dari perlombaan ini diikuti oleh ratusan peserta pecinta kicau mania..

“Untuk klub ada 100, single fighter itu 50.dan ini peserta nya akan terus bertambah.

Zuherman menjelaskan Untuk penilaian nanti karena ini kita memakai juri Ronggolawe berasal dari 3 kabupaten, yakni, Kabupaten Tebo, Bungo, dan Merangin.

“Kicau mania ini untuk menjaga kode etik kita sebagai juri untuk bisa netralitas di dalam menilai burung-burung para kicau mania nanti Jangan memancing suasana protes yang mengakibatkan hal-hal yang tidak kita inginkan, Jadi mohon nanti kepada para juri bekerjalah profesional sesuai dengan acuan kita, dan saya mohon dan berharap dengan baik,”Jelas Zuherman.

Alhamdulillah selama turnamen kicau mania yang di selenggarakan Alhamdulillah  tidak ada kritik yang sangat pedas dan alhamdulillah tidak ada juga bentrok-bengkok yang terjadi.

*Kepada kawan-kawan yang joki maupun burung, Kita menyediakan bangku sesuai dengan nomor urutan tangan, duduklah dengan rapi, di sini kita akan menikmati suara-suara burung yang berkicau,”Katanya..

Bagi peserta jika nanti ada yang berteriak mohon maaf kita akan diskualifikasikan, dan saya meminta kepada juri saya percaya dengan juri untuk memberikan terbaik di tempat ini.

“Apabila nanti turnamen kicau mania ini di mulai, bagi peserta yang berteriak selama turnamen berlangsung, kami akan mendiskualifikasi secara langsung,”Ucap Ketua Panitia Pelaksana Zuherman,S.Pdi.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Bungo sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Jumiwan Aguza,SM dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang kepada peserta kicau mania dari segala penjuru di Simpang Babeko ini.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertanding bagi pecinta Kicau mania di Dusun simpang Babeko ini, semoga dengan adanya turnamen ini kita bisa menjalin tali silaturahmi kita antara satu dengan yang lainnya.,”Ujar Jumiwan Aguza.

Bagi para peserta dan juri mohon tunjukkan penampilan yang supportif, tanpa terjadinya keributan selama turnamen ini di laksanakan satu hari full ini.

“Saya meminta kepada seluruh peserta dan juri dalam menilai nanti, agar nantinya bisa sportif dalam menjalan tugasnya, dan bagi para peserta jangan ada berteriak ketika di mulainya turnamen ini,”Kata Jumiwan Aguza,SM, Minggu,(08/01/2023).