Heboh Tiket Sudah Di Beli, Penonton Tidak Boleh Masuk Di Piala Gubernur Cup 2023 Di Tebo

PERISTIWA464 views
Spread the love

FAKTA TEBO –¬†Pertandingan Gubernur Cup antara Bungo vs Muara Jambi menuai kontroversi, pasalnya tiket di beli tetapi tidak bisa masuk ke stadion.

Hal ini terjadi para suporter tuan rumah maupun suporter yang bertanding pada hari ini.

Edwan salah satu suporter dari Kabupaten Bungo mengatakan kepada media ini saat di lapangan,” kami sudah beli tiket dengan harga Rp.5.000 tetapi kami tidak di perbolehkan masuk oleh panitia pintu masuk,”Ujar Edwan.

Kontroversi ini menjadi tanggung jawab pemerintah Kabupaten Tebo, uang karcis sudah di beli tetapi penonton tidak di perbolehkan masuk ke tribun penonton.

“Memang harga tiket tidak kami mempersalah kan, yang kami salahkan panitia Gubernur Cup 2023 di Tebo, sudah jelas yang punya tiket boleh masuk, dan yang tidak punya tidak boleh masuk,” Kata Edwin, Rabu (11/01/2023).

Salah satu panitia yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan,” Yang tidak punya ID card tidak di perbolehkan masuk, terserah kamu lah, siapo yang kamu telpon dak Ado urusan Samo kami,”katanya spontan.

“Kami minta kepada pemerintah Kabupaten Tebo dan ketua PSSI Tebo, tolong koreksi kinerja panitia yang menjaga pintu masuk kedepan, seolah -olah dengan perkataan nya tadi dirinya menantang pemerintah dan ketua PSSI Tebo,”Ucapnya.(FB)