5 Orang Dinas P2KB &P3A Bungo Memasuki Masa Purnabhakti, Ini Pesan Plt Kepala Dinas

Berita, BUNGO985 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Dinas P2KB&P3A Kabupaten Bungo menggelar acara perpisahan dan pelepasan bagi staf yang memasuki masa Purnabhakti ASN, bertempat di aula dinas P2KB & P3A Kabupaten Bungo, Senin pagi (09/01/2023).

Kegiatan ini dikoordinir oleh Plt Dinas P2KB&P3A beserta staf.

Dra.Novalia Eka Putri selalu Plt Kepala dinas P2KB&P3A Kabupaten Bungo memberikan kepada 5 orang ASN di dinas yang ia pimpin memasuki masa Purnabhakti.

“Dirinya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak dan ibuk -ibuk yang telah berakhir masa kerjanya sebagai ASN di dinas P2KB&P3A Kabupaten Bungo ini yang telah menjalin kerjasama dan sinergi selama ini,”Ujar Novalia.

Tentunya kebersamaan ini tetap terjalin seperti biasa dan silaturahmi tetap terjaga seperti biasa. Tanpa bantuan Bapak dan ibuk ini dinas P2KB&P3A Kabupaten Bungo tidak bisa berbuat apa-apa.

“Tanpa bantuan bapak dan ibu ini, saya dan teman-teman tidak bisa berbuat apa-apa,”Kata Novalia.

Novalia juga menyampaikan permintaan maaf bila selama menjalankan tugas ada kekhilafan yang pernah ia lakukan, baik itu disengaja maupun tidak disengaja, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

“Novalia menambahkan selamat berpisah dan selamat jalan rekan-rekan terbaik dan  seperjuangan yang telah memasuki purnabhakti.Tetap semangat dan berkarya hingga pengabdian berakhir,”Ucapnya.

 

Berikut nama-nama yang memasuki masa Purnabhakti di dinas P2KB &P3A

1.Bustari

2.Aminuddin

3. Amrin

4. Zakaria

4 orang ini merupakan Koordinator KB di lapangan.

5.Aziza merupakan ASN di bidang sosial 

Acara di lanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh Bapak dan Ibuk yang memasuki masa Purnabhakti kepada plt kepala dinas P2KB & P3A Kabupaten Bungo, dan dilanjutkan dengan foto bersama antara Kepala dinas beserta staf dengan bapak ibuk yang memasuki masa Purnabhakti.