Babak Semifinal Piala Gubernur Cup 2023, Bungo Akan Berhadapan Dengan Tebo

Berita, BUNGO, Olahraga243 views
Spread the love

FAKTA BUNGO –Semifinal Piala Gubernur Jambi 2023 yang akan di pertemukan Bungo Vs Tebo akan digelar di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, Selasa¬† (24/01/2023).

Bungo yang lolos dengan status juara Grup A akan menghadapi Tebo selaku runner-up Grup B. Di piala Gubernur Jambi Cup 2023

Sementara tim kesebelasan Tanjang Jabung Barat selaku Runner up Grup A akan bertemu dengan Merangin yang menjadi juara grup B

Semifinal Piala Gubernur Jambi rencananya akan digelar selama 2 hari, di mulai hari Selasa dan jari Rabu pada pukul 15.00 WIB.

Seperti diketahui, Bungo lolos sebagai juara Grup A dengan mengoleksi sebelas poin 5 pertandingan, dengan hasil 2ximbang, dan 3xmenang, dan tanpa kekalahan.

Tim asuhan Tri Kurniawan.,S.Pd.,M.Pd itu berhasil meraih kemenangan saat melawan Kerinci, Batanghari, dan Tanjung Jabung Barat .

Sementara Tebo selaku runner-up Grup B lolos ke semifinal dengan raihan tujuh poin akhir dengan hasil 1x kalah, 1x imbang, 2x menang.

Jumiwan Aguza, SM selaku ketua Askab PSSI Bungo yang di wakili oleh pelatih Bungo Tri Kurniawan.,S.Pd.M.Pd mengatakan, di pertandingan semi final Piala Gubernur Cup 2023 nanti Bungo akan bertemu dengan Tebo.

Dimana Bungo menjadi Juara Grup A dan Tebo menjadi Runner-up Grup B setelah mengalahkan tim Tanjung Jabung Timur dengan skor tipis 1-0

Dengan hasil ini maka Bungo di pastikan akan bertemu dengan Tebo di pertandingan semifinal piala Gubernur Cup 2023 pada hari Selasa, (24/01/2023) mendatang.

Tri berharap kepada seluruh pemain Bungo agar bisa tampil dengan bagus ketika berhadapan dengan Tebo nantinya.

“Semoga Pemain Bungo bisa mengatasi pemain Tebo nantinya,”Tutupnya.(FB)