Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan Perubahan KUA Dan PPAS Ini yang Disampaikan Wakil Ketua I DPRD Bungo Dan Bupati

Berita, BUNGO630 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo menggelar rapat Paripurna 2 sekaligus “Dalam rangka Penyampaian Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan PPAS tahun anggaran 2023 Dan Penyampaian Program Pembentukan Peraturan Daerah ( Propemperda) serta Ranperda lainnya.

Rapat tersebut di pimpin Langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Bungo Jumiwan Aguza,S.M didampingi oleh Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo, rapat di gelar di sidang Paripurna.

Tampak hadir dalam rapat tersebut Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E, anggota DPRD Bungo unsur Forkopimda, Staf ahli Bupati,Asisten Setda, Kepala OPD, para Kabag, Camat dan dari unsur Vertikal.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua I DPRD Bungo Jumiwan Aguza,S.M menyampaikan hari ini agenda rapat paripurna DPRD Bungo bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo Dalam rangka Penyampaian Rancangan Perubahan KUA dan Rancangan Perubahan PPAS tahun anggaran 2023 Dan Penyampaian Program Pembentukan Peraturan Daerah ( Propemperda) serta Ranperda lainnya.