Jelang Hut Bhayangkara Ke 78, Polres Bungo Gelar Bakti Sosial Dan Jum’at Curhat

FAKTA BUNGO – Jelang HUT Bhayangkara Ke-78 pada Tanggal 1 Juli 224, Polres Bungo gelar kegiatan Bhakti Sosial dan sekaligus melaksanakan Program Jum’at Curhat di Dusun Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo,Povinsi Jambi, Jumat (21/06/2024).

Kegiatan Bhakti Sosial dan Jumat Curhat tersebut di pimpin langsung Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K, M.A.P, yang dihadiri Kapolsek, Danramil,Camat Jujuhan dan Camat Jujuhan Ilir, Para Datuk Rio (Kades) serta dari PT. Kuansing Inti Makmur (KIM)

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bhakti Sosial yang di laksanakan di lokasi percetakan sawah di Dusun Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, berupa Penanaman Pohon, Penaburan Pupuk,Tabur Bibit Ikan Lele dan Nila.

Diketahui dalam kegiaan Bhakti Sosial tersebut Kapolres Bungo memberikan batuan 2000 ikan lele Dumbo, Pupuk Urea, Npk phoska 2 karung, Bibit cabe,100 batang, Terong 100 dan bibit Timun 100.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, dalam kata sambutanya menyampaikan Dirinya merasa bangga kepada masyarakat setempat bahwasanya ketahanan pangan didaerah tersebut berjalan dengan baik.

“Kegiatan Bhakti Sosial ini di gelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 dan Ketahanan Pangan, selain itu, penyampaian dan masukan masyarakat sudah kami tampung dan akan kami tindaklanjuti, untuk itulah kami mengharapkan peran masyarakat untuk membantu program Polri, ” Tandas Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan.

Sementara itu, Alkahfi Datuk Rio (Kades) Dusun Rantau Ikil dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bungo dan semua pihak yang telah menggelar giat Bhakti Sosial di Dusunnya.

“Alhamdulillah program ketahanan pangan dapat kami laksanakan dengan baik dan bahkan sudah 4 kali musim tanam hasilnya sangat memuaskan, begitu juga halnya dengan budidaya ikan sudah beberapa kali kami panen ” Tutup Alkahfi Datuk Rio Dusun Rantau Ikil.

Pos terkait