Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo Sekaligus Presiden Klub Bungo Patriot Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Teluk Kecimbung Cup Ke-1

Gambar : Ketua Karang Taruna Sekaligus Presiden Klub Bungo Patriot Saat Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Teluk Kecimbung Cup Ke-1

FAKTA BUNGO –Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo sekaligus Presiden Club Bungo Patriot Muhammad Hasbi,S.P.,M.Si menghadiri pembukaan turnamen sepakbola Teluk Kecimbung Cup ke-1.

Selain ketua Karang Taruna Kabupaten, hadir pula, Pengurus KONI, ketua ASKAB PSSI Bungo yang di wakili oleh sekjen, pengurus Karang Taruna Kabupaten, dan Ketua karang taruna Dusun Teluk Kecimbung, Datuk Rio beserta perangkat, dan ketua BPD beserta perangkat, serta tamu undangan lainnya, Kamis Sore (20/06/2024).

Bacaan Lainnya

Ketika usai menghadiri pembukaan turnamen tersebut, di sela-sela kesibukannya Muhammad Hasbi mengatakan, turnamen ini merupakan turnamen yang pertama diselenggarakan oleh Karang Taruna Dusun Teluk Kecimbung.

Ia mengucapkan, terimakasih kepada Panitia penyelenggara ketua karang taruna Dusun Teluk Kecimbung, ketua Karang taruna kecamatan beserta panitia serta semua stakeholder atas jerih payahnya mempersiapkan pelaksanaan turnamen sepak bola ini.

“Dirinya mengapresiasi dan mendukung sekali dengan diadakannya kegiatan tersebut.,”Kata Muhammad Hasbi,S.P,M.Si.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, ini merupakan kegiatan yang positif bagi para pemuda khususnya di Dusun Teluk Kecimbung.

Semoga dalam kegiatan ini dapat menggali bakat-bakat sepak bola yang ada di Kecamatan Tanah Tumbuh,”tuturnya.

“Selain itu ia berharap agar setiap Tim dapat selalu menjaga sportivitas, dan siapapun juaranya, jangan berpuas diri terus berlatih agar lebih sukses kedepannya.,”pungkasnya.

Selanjutnya, ia berpesan berpesan kepada seluruh pemain dan suporter agar dapat menjaga sportivitas, harus dapat menjaga kekompakan dan tidak ada sedikitpun pertengkaran dan perkelahian di pertandingan sepak bola ini.

“Agar pertandingan dapat berjalan lancar hingga selesai dan di Tahun berikutnya acara ini dapat terselenggara kembali, tidak hanya pada saat ini saja.,”Tutupnya.(FB)

Pos terkait