Warga Bungo Di Gegerkan Kembali Ada Orang Bunuh Diri

Gambar : Gantung Diri (Ilustrasi)

FAKTA BUNGO – Kuku (28) warga keturunan Tionghoa nekat gantung diri di rumahnya yang beralamat di Kelurahan Taman Agung, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo gara-gara Judi Online (Slot), Sabtu pagi (22/06/2024).

Kali ini korban merupakan seorang Pria keturunan tionghoa alias, Pria yang kesehariannya bekerja di servis motor Pasar Atas Bungo itu ditemukan tewas gantung diri dalam kamarnya, Sabtu (22/06/2024) pagi sekira pukul 08:30 WIB.

Bacaan Lainnya

Jasad Kuku pertama kali di temukan oleh keluarga nya (Lim Amoy), yang man saat itu keluarga nya membangunkan korban untuk berangkat kerja namun tidak ada jawaban, saat itu posisi pintu kamar kuku dalam keadaan terkunci, lalu tidak bisa di buka pihak keluarga membuka pintu kamarnya tersebut. Ketika di buka lihat Kuku tergantung dengan seutai tali diatas tempat tidurnya.

Erwin selaku ketua RT setempat membenarkan bahwasanya ada seorang warganya meninggal dalam keadaan gantung diri.

“Iya, salah satu warga kami ada meninggal di RT 03 dalam keadaan gantung diri,”Ujarnya.

Ia menambahkan korban sudah cukup lama tinggal di Kelurahan Taman Agung bersama bibiknya (Lim Amoy).

Saat ini Korban langsung di evakuasi oleh pihak kepolisian dan dibantu warga setempat, dan di bawa ke yayasan Budi dharma yang berlokasi ke sungai pinang. Untuk dilakukan prosesi keagamaan sebelum jenazah korban di kebumikan menurut kepercayaan warga Tionghoa.

Pos terkait