Memperingati HUT Bhayangkara Ke 78, Kapolres Bungo Bagikan Beasiswa Ke Siswa Berprestasi

Gambar : Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Bersama Siswa Berprestasi

FAKTA BUNGO – Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli mendatang, Polres Bungo menggelar berbagai kegiatan diantaranya bantuan Sosial, Zikir Bersama, Donor Darah dan juga pemberian beasiswa terhadap siswa-siswi yang berprestasi.

Pemberian beasiswa prestasi bagi putra dan putri yang berprestasi di bidang akademik dan dipimpin oleh Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P didampingi Kabag SDM Polres Bungo AKP Arman, Kasat Intelkam AKP Tarjono dan Kasat Binmas IPTU Daldiri.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bungo AKBP Singgih mengatakan, bahwa pemberian beasiswa itu kepada siswa-siswi yang berprestasi.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Bungo kepada putra dan putri Kabupaten Bungo yang berprestasi,” ucapnya, Senin (24/06/2024).

Dia menambahkan, sasaran bantuan diberikan kepada 3 orang siswa dan siswi, yaitu Lovina Putri Fitriani dari sekolah Dasar no.108/II Perumnas berprestasi Peringkat I Tingkat SD Kelas IV,, Putra Jaya Syahada Alfirdausi dari Sekolah SMPN.3 Muara Bungo berprestasi Peringkat III tingkat SMP dan Banyu Alkautsar SMPN.3 Muara Bungo berprestasi Peringkat III tingkat SMP, Ia berharap melalui bantuan beasiswa tersebut dapat meringankan beban biaya pendidikan untuk sekolah.

“Kami semua berharap kiranya bantuan yang telah diberikan dapat dipergunakan dengan baik serta meningkatkan prestasi bagi putra dan putri di bidang Akademik,” tuturnya.

Kapolres Bungo juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga kami akan terus melayani masyarakat dengan baik, Presisi Selalu di hati.(FB)

Pos terkait