Musrenbang Tingkat Dusun Talang Pamesun Sukses Di Gelar

ADVETORIAL604 views
Spread the love

Fakta Bungo.com, Bungo – Kepedulian masyarakat terhadap lingkungan semakin tinggi. Ini terlihat dari banyaknya usulan yang disampaikan masyarakat saat digelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Dusun.

“Banyak sekali usulan. Dan kita harus seleksi betul mana yang harus diprioritaskan, mana yang bisa dikerjakan,” papar Rio Rusli Johan saat membuka Musrenbang tingkat Dusun Talang Pamesun Tahun 2019 di Kantor BPD Badan Permusyawaratan  Dusun,.Senin (23/9).  Kegiatan ini merupakan tindak lanjut untuk  verifikasi usulan dari warga yang masuk melalui Muswarah Tingkat kampung dan di sampaikan pada Musrembang Tingkat Dusun.

Peserta Musrenbang Dusun Talang Pamesun

Hadir pada kesempatan ini, Camat Jujuhan Safrizal,SE Berserta staf,Pendamping Desa,seluruh BPD,Seluruh Kepala kampung Dsusun Talang Pamesun ,Lembaga adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para perwakilan dari Dusun Talang Pamesun.

Seleksi program lanjutan harus benar-benar mempertimbangkan segala aspek. Jangan sampai  usulannya berlebihan, tetapi tidak sesuai dengan anggaran yang masuk.

“Usulan yang masuk itu kita carikan yang berperoritas dan betul betul bermanfaat bagi Dusun Talang pamesun ujarnya Rusli Johan.

 

Reporter : Hendri

Editor : Fakta Bungo