Bupati Bungo Bersama Kepala OPD, Perbankan Bahas Pemaparan Bungo Expo 2019

BUNGO237 views
Spread the love

Fakta Bungo – Menjelang HUT  Kabupaten Bungo ke -54, yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2019, Bupati Bungo gelar pemaparan Bungo Expo di Rumah dinas Bupati Bungo. Senin malam (23/09).

Pemaparan tersebut dihadiri oleh kepala OPD dilingkungan kabupaten Bungo, para Kabag, camat, perbankan, dan pihak swasta.

Yang mana di dalam HUT Bungo ke-54 nantinya akan gelar Bungo Expo 2019 dilaksanakan di lapangan Serunai baru ( Eks MTQ) dari tanggal 19 Oktober sampai tanggal 29 Oktober.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada kepala dinas, Kabag. Camat, perbankan, dan pihak swasta yang sudah memenuhi undangan pada malam hari ini dengan agenda pemaparan Bungo Expo 2019.”pungkasnya

Camat yang hadir

Selanjutnya Bupati menjelaskan meminta kepada teman-teman untuk ikut peran serta dalam menyukseskan Bungo Expo 2019 dan bisa memberikan energi dan semangat bagi kita semua,”ucap Mashuri.

Khususnya didalam pemerintah kabupaten Bungo ini terus tumbuh dan berkembang jadi kabupaten terdepan di provinsi Jambi wilayah barat ini.

“Bupati berharap di provinsi Jambi suatu saat nanti kita paling terdepan. Hari ini mungkin secara kasat mata yang bisa mengalahkan kabupaten Bungo hanya kota Jambi,” kata mashuri.

Perlu kita ketahui bersama di acara Bungo Expo 2019 nanti sangat banyak rangkaian-rangkaian perlombaan yang kita adakan diantaranya Pameran pembangunan, trade Expo UMKM E produk pertanian Expo, pasar malam real estate Expo, Dusun/Bumdus Expo, Food corner, Cofee corner, Bazzar & Pasar Rakyat, otomotive & electronic Expo. Lomba cipta menu, Festival Drumband, pemilihan Bujang gadis, pemilihan putra putri Batik, dan pagelaran seni budaya,”tutup Mashuri.

 

Reporter Linda

Editor Fakta Bungo