Pembukaan Kejurnas Sprint rally Sukses Di Buka

OTOMOTIF319 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM, Pembukaan kejurnas Sprint rally sukses digelar, yang mana sprint rally ini diadakan selama 2 hari, para pembalap akan menunjukkan kebolehannya kepada penonton,  soalnya track Sirkuit Suwarnadhipa ini berbeda dengan sirkuit yang lainnya yang ada di Indonesia.

Jimmy Syamsudin selaku pemilik sirkuit Suwarnadhipa mengatakan, iya sirkuit kita ini emang beda dari sirkuit yang ada di Indonesia, yang mana sirkuit Suwarnadhipa ini mempunyai panjang nya 8,5KM, dan disini sangat banyak jumpingan, disini pembalap akan benar-benar menunjukkan keahliannya dalam mengemudi mobil yang ia gunakan,”ucap Jimmy Syamsuddin.

“Selain itu sirkuit ini mempunyai terowongan atau gang yang ukurannya sangat pas dengan mobil, disini kami sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Bungo khususnya yang menonton event ini, harap hati-hati bila menonton sprint rally, kami dan pihak panitia tidak menanggung apabila penonton nanti kena atau tergeser dengan mobil rally lewat.

Kami dan panitia sudah menyediakan ambulan untuk para penonton dan pembalap, dan juga para tim medis,”ucap Jimmy Syamsuddin.