Hamas Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Pedukun Dan Dusun Tuo Limbur

BUNGO, DAERAH542 views
Spread the love

FaktaBungo.com- Bertempat di wisma alisudin, Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME bersilaturahmi dengan 2 Dusun yang ada di kabupaten Bungo, yakni Masyarakat Dusun Pedukun Kecamatan Tanah Tumbuh dan Masyarakat Dusun Tuo Limbur,Kecamata Limbur Lubuk Mengkuang. Selasa(26/11).

Turut hadir dalam bersilaturahmi ini Tokoh Masyarakat kabupaten Bungo Dr.Khairun A.Roni, para Datuk Rio Dusun Pedukun dan Dusun Tuo Limbur, Ninik Mamak, dan tokoh masyarakat kedua dusun.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengatakan terimakasih kepada masyarakat kami baik itu masyarakat dusun Pedukun maupun dusun Tuo Limbur yang sudah berkenan bersilaturahmi dengan kami disini.

Bupati Bungo Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dua Dusun, Dusun Pedukun Dan Dusun Tuo Limbur

Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya karena ini merupakan silaturahmi dan juga bertatap muka antara saya dengan masyarakat saya ini.

Harapan saya kepada masyarakat dua dusun ini mari kita jaga kekompakan kita, kebersamaan kita untuk bangun kabupaten Bungo yang kita cintai ini.

Dan Alhamdulillah program saya dan pak Wabup GDM telah tersalurkan ke setiap dusun yang ada di kabupaten Bungo, karena niat kami tulus untuk membangun dari dusun ke kota.”Ucap Bupati Bungo.

Reporter : Hendri