Milenial Bungo Bersatu Dalam Pembangunan Kabupaten Bungo Sukses Di Gelar

BUNGO, DAERAH383 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Dalam rangka menyambut pilkada 2020 kaum  milenial Bungo mengadakan acara diskusi terbuka, dengan tema Peran Milenial Dalam Pembangunan Kabupaten Bungo. sabtu (14/12) Malam.

Tahun 2020 menjadi momentum politik yang membutuhkan peran generasi milenial yang cakap media, tanggap, kreatif, dan advokatif.

Siapakah generasi milenial itu? Apakah semua kita mengerti akan sebutan itu, Yang dewasa ini menjadi topik yang cukup hangat di berbagai kalangan, mulai dari segi pendidikan, teknologi, politik, maupun moral dan budayanya.

Generasi milenial dianggap special karena memiliki perbedaan yang cukup tajam dengan generasi sebelumnya, apalagi dalam hal teknologi

Posisi generasi milenial sangat diperhitungkan pada pilkada di berbagai daerah. Generasi melineal adalah bagian dari penentu kemajuan dan keberhasilan demokrasi, baik di tingkat daerah maupun nasional.

Koordinator Milenial Ahmad Fadoli memgatakan langkah-langkah strategis generasi milenial dalam mengisi pesta demokrasi dapat kita dilakukan dengan beragam cara.

“Salah satu cara yang kami lakukan untuk mengisi warna di pilkada mendatang dengan cara membuat diskusi terbuka ini,”ujar doli

Lebih lanjut Doli mengatakan kesimpulan diskisi malam ini, kami mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah sukses membangun bango dalam kurun waktu 3 tahun ini dan telah meraih 10 poin penghargaan.

“Dialog yang telah kami adakan ini akan kami lanjutkan dengan dialog lansung dengan Bapak Bupati, dan akan kami paparkan terkait hasil diskusi milenial malam ini,”tutup doli.

 

Reporter : Ares Sandra

Editor : Tim FaktaBungo