Ratusan Milenial Hamas Apri Resmi Di Deklarasikan

BUNGO269 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Deklarasi Milenial Hamas Apri resmi dikukuhkan oleh H.Mashuri,SP.ME Bacabup (Bakal Calon Bupati ) Kabupaten Bungo di Gedung Dharmawanita, Sabtu (15/08).

Pengukuhan tim Milenial Hamas Apri langsung di hadiri oleh Bacawabup (Bakal Calon Wakil Bupati) Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd, Direktur tim pemenangan Hamas Apri, Ketua tim koalisi Hamas Apri, Direktur Milenial Hamas Apri, dan ribuan Milenial Hamas Apri yang ada di 141 Dusun dalam Kabupaten Bungo.

Kedatangan Bacabup dan Bacawabup Bungo di sambut oleh ratusan Milenial Hamas Apri di Gedung Dharmawanita Kabupaten Bungo.

Ares Sandra selaku Direktur Tim Milenial Hamas Apri menyampaikan pesannya di hadapan ratusan Milenial Hamas Apri, “Saya selalu direktur tim Milenial Hamas Apri bersama rekan-rekan siap memenangkan Bacabup H.Mashuri,SP.ME dan bacawabup H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd sebagai Bupati dan wakil Bupati periode 2021-2024,”ujar Ares Sandra.

Selain mengantarkan Hamas Apri 2 periode di pilkada 9 Desember 2020 mendatang, tim milenial juga siap membantah isu yang ada di sosial media, ratusan tim milenial menyatakan sikap siap membantah isu apa saja yang ada di sosmed.

“Saya bersama teman-teman dari tim milenial 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo siap mengawal proses demokrasi dengan jujur dan sopan tanpa memainkan isu syara,”Jelas Ares Sandra.

Dukungan mereka terhadap bakal calon pasangan HAMAS-APRI atas dasar sudah melihat keberhasilan pembangunan selama pasangan ini memimpin Kabupaten Bungo. Program-program yang digelontorkan oleh Hamas Apri.

Ares Sandra sangat yakin sekali apa yang di program kan oleh Hamas Apri untuk memajukan Kabupaten Bungo kedepannya akan terwujud,”katanya.

Sementara itu julhijayan sebagai perwakilan Milenial Hamas Apri dari kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang dalam orasinya mengatakan “Kami percaya Hamas-Apri punya program khusus untuk milenial,” kata Julhijaian.

Sementara itu Direktur Tim Pemenangan Hamas Apri DR.Khairun Aroni,SE,MM menyampaikan dirinya sangat kagum sekali apa yang di lakukan oleh kaum milenial saat ini.

Di tahun 2020 ini kaum milenial sangat berarti dalam kemajuan suatu daerah termasuk memajukan Kabupaten Bungo yang sama-sama kita cinta ini.

“Saya mengajak semua kaum Milenial Hamas Apri mari bijak dalam menggunakan medsos, karena didalam medsos apa yang kita tuliskan hasilnya akan tergantung kepada kita sendiri,”Kata DR.Khairun Aroni,SE,MM.

Kalau kita benci dengan seseorang jangan kita tuliskan di dalam medsos, cukup kita temui orang tersebut atau dengan cara japri melalui WA, karena kalau kita menulis di medsos itu sama dengan ujaran kebencian.

“Alasan saya periode ini mendukung Hamas Apri,karena mereka berdua selalu kompak dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kepala daerah dan wakil Kepala daerah.

Zaman sekarang sangat sulit sekali menemukan pemimpin yang selalu kompak, biasanya di periode pertama mereka kompak, tiba dekat pilkada mereka sudah pecah kongsi.

Sementara itu Bacabup Bungo Periode 2021-2024 H.Mashuri,SP.ME saat diwawancarai mengatakan, Barusan saja kita menghadiri pengukuhan atau deklarasi milenial sama Hamas Apri,dan kami merasa bangga terhadap apresiasi dengan kawan-kawan milenial ini, ternyata dengan politik dan pesan kepada mereka sama-sama berjuang bersama Hamas Apri untuk mewujudkan Bungo Master Jilid II.

Dirinya berharap kedepan peran-peran kawan milenial ini tentu lebih besar untuk membangun bangsa dan negara,”Kata Bacabup H.Mashuri,SP.ME.