Masyarakat Kampung Gubang Gajah Menggelar Pemilihan Kepala Kampung Secara Demokrasi

BUNGO, DAERAH644 views
Spread the love

FaktaBungo.com-Bungo – Dengan keputusan surat edaran Datuk Rio Masyarakat Kampung Gubang Gajah Desa Sekar Mengkuang Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo, memilih Kepala Kampung. Rabu (25/12).

Pemilihan kepala Kampung Gubang Gajah tersebut masyarakat setempat meminta pemilihan secara Demokrasi pemilihan ini bertempat di RT 02 Kampung Gubang Gajah Desa Sekar Mengkuang dan untuk calon ini sebanyak 3 (Tiga) orang. Calon nomor urut 1. Kaspanser. SE. Dengan jumlah suara 116. Calon nomor urut 2. Mersali Hendri. A. Dengan jumlah suara 121. Calon nomor urut 3. Hidayat Thoriq. Dengan jumlah suara 88 dan suara rusak 3.

Dan RT yang berada di Kampung Gubang Gajah ini terdiri dari 6 ( Enam) RT. Jumlah data pilih 392, jumlah yang memilih 328, jumlah yang tidak memilih 64 dan jumlah kartu suara 459. Sisa suara 131.

” Untuk pemilihan kepala kampung gubang gajah ini masyarakat meminta pemilihan secara demokrasi alhamdulillah pemilihan ini berjalan dengan lancar dan sukses kami selaku BPD Desa Sekar Mengkuang mengucapkan selamat kepada kadidat terpilih semoga amanah kedepannya,” ungkap Wakil Ketua BPD Desa Sekar Mengkuang. Masri.

 

Reporter : Agus Syaputra

Editor : FaktaBungo.com