Bupati Bungo Basuh Di Mesjid Dusun Tanjung Menanti

Asisten III Setda Bungo H.Indones

FAKTABUNGO.COM – Bupati Bungo Berjamaah Subuh Keliling di Mesjid Nurul Ikhsan Dusun Tanjung Menanti,Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo,Minggu(12/01).

Yang diikuti oleh Staf Ahli Bupati,Asisten, Kepala OPD, Kabag, Kabid Pemerintahan, Dan Masyarakat Dusun Tanjung Menanti.

Bupati mengatakan Dalam sambutan dan arahannya yang diwakili oleh Asisten 3 Indones berpesan semoga “kita dapat meningkatkan ketaqwaan dan ke imanan kita kepada Allah SWT

Dan juga untuk bersama-sama memakmurkan mesjid-mesjid yang ada di  Kabupaten Bungo, karena ada beberapa mesjid ditemukan tidak sesuai megahnya mesjid dengan jamaah yang ada.

“Kita bisa membangun mesjid dengan bagus tapi kita tidak bisa mengisi mesjid dengan sholat berjamaah 5 waktu itu sama dengan tidak ada gunanya,”Ujar Asisten III Indones.

Gunakan dana-dana yang masuk ke Dusun dengan sebaik-baiknya dan bermusyawarahlah dengan masyarakat  sehingga pembangunan itu tepat sasaran,”.

Dalam tausiahnya yang di sampaikan oleh Ustadz Saiful Azhar juga sebagai Asisten 2 Setda Bungo berpesan dunia ini sementara dan marilah kita persiapkan diri untuk hidup yang kekal yaitu di akherat jangan terlena dengan duniawi saja,”Tausiah singkatnya.

Pos terkait