Dinas UKM Perindag Bungo Berhasil Raih Juara Umum Di Bazar & Pameran HUT Provinsi Jambi Ke-63

ADVETORIAL, BUNGO357 views
Spread the love

FAKTABUNGO – Dinas UKM Perindag Kabupaten Bungo berhasil mempertahankan juara di ajang Bazar pameran dalam rangka HUT Provinsi Jambi yang ke 63 dengan tema Rumah Beragaman, Sabtu(10/01).di lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Dinas UKM Perindag berhasil mengalahkan 11 kabupaten kota dalam se Provinsi Jambi, baik itu OPD maupun dari swasta,hal ini langsung dikatakan kepala dinas UKM Perindag  Ir.Supriyadi diruang kerjanya mengatakan, Alhamdulillah didalam Bazar dan pameran HUT Provinsi Jambi dinas UKM Perindag Bungo berhasil mempertahankan juara umum di Bazar dan Pameran di lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Foto Bersama Kepala Dinas UKM Perindag Dengan Staff Di Dalam Rangka Hit Provinsi Ke 63

” Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kabid dan Para Staff UKM Perindag Kabupaten Bungo atas kerja kerasnya Dinas kita bisa menikmati hasil yang tidak bisa kita bayangkan.”Ucap Supriyadi.

Juara ini bukan hanya untuk dinas kami saja, ini untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bungo yang sudah mempercayai kami dalam mengikuti perlombaan Bazar pameran di Provinsi Jambi.

“Perlu Kita ketahui bersama kami berhasil mempertahankan 3 kali juara berturut-turut baik itu juara I maupun juara umum di tahun 2020 ini.

dari tahun2018,2019,dan Dinas UKM Perindag sendiri berhasil meraih juara I, sedangkan di Tahun 2020 ini kami berhasil menjadi juara umum di Bazar dan Pameran.”Ujar Kepala Dinas UKM Perindag Ir.Supriyadi.

 

Reporter : Fikar