Ketua DPD II Golkar Bungo Bersama Sekretaris Serta Pengurus Kecamatan Ikuti Musda Ke X Di Jambi

BUNGO, DAERAH845 views
Spread the love

FAKTAJAMBI – Dalam pemilihan Musyawarah Daerah ( Musda) Partai Golkar ke X tingkat 1 (satu) Provinsi Jambi di laksanakan pada hari Sabtu. (29/02) bertempat di Hotel Ratu Convention Center Jambi.

Pada Musyawarah Daerah ( Musda) Partai Golkar ke X tersebut di hadiri Ketua Partai Golkar DPD II. H. Al. Mahfus. SH, bersama Sekretaris Jenderal . Syarkoni Syam, dan Pengurus Kabupaten Bungo beserta Pengurus Kecamatan ikut hadir.

Pada Musyawarah Daerah ( Musda ) ke X tingkat 1 (Satu) Provinsi Jambi ini di lakukan dalam pemilihan ketua DPD 1 (Satu) Provinsi Jambi dan pemilihan ini di resmi langsung oleh Wakil ketua umum DPP Partai Golkar.

” Untuk pemilihan ketua DPD Partai Golkar tingkat 1 (Satu) Provinsi Jambi masih berlangsung siapa yang terpilih nanti menjadi ketua DPD Partai Golkar di umumkan nanti,” Ujar Ketua Partai Golkar Kabupaten Bungo. H. Al. Mahfus. SH.

Selain itu juga Syarkoni Syam selaku Sekretaris Jendral Partai Golkar Kabupaten Bungo juga menjelaskan untuk yang ikut hadir pada Musyawarah Daerah (Musda) yang ikut hadir dari Kabupaten Bungo.

” Untuk yang hadir dari Partai Golkar Kabupaten Bungo itu ketua sekretaris dan pengurus serta Pengurus Kecamatan (PK) itu juga hadir,” Ungkap Syarkoni Syam. (Gus)