Saya Atas Nama Pemilik Media Fakta Bungo, Saya Minta Maaf Atas Pemberitaan Yang berjudul Saya Bangun Bungo Bukan Pakai Uang Negara, Kenapa DPRD Bungo Mengusik Saya”

DAERAH, PERISTIWA535 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Terkait dengan pemberitaan sebelumnya pada tanggal 13 Februari tahun 2020, yang mana media fakta Bungo mempublikasikan berita dengan judul ” Saya Bangun Bungo Bukan Pakai Uang negara, kenapa DPRD Bungo mengusik saya”.

Atas pemberitaan tersebut saya minta maaf kepada anggota DPRD dan mahasiswa atas postingan berita tersebut, terutama kepada GSR (Gerakan suara rakyat) yang menggelar aksi damai di gedung DPRD Bungo, Senin (03/03).

Sebenarnya statetmen tersebut tidak ada Jimmy Syamsudin keluarkan dari mulut nya, ini merupakan suatu khilafan saya sebagai pemilik media tersebut.

Sekali lagi  Perlu saya tegaskan bahwa yang disampaikan Jimmy Syamsudin sama sekali bukan dalam konteks menyebutkan bahwa apa yang disampaikan oleh dia ke media fakta Bungo.

Saya mohon minta maaf kepada Pemda Bungo, DPRD Bungo, dan Gerakan Suara Rakyat (GSR) Serta Buat keluarga Bang Jimmy Syamsudin Ibrahim sekeluarga atas ke khilafan berita yang saya posting.