BCI Chapter Melayu Jambi Adakan Bansos Di Merangin

DAERAH, MERANGIN448 views
Spread the love

FAKTA MERANGIN – Klub otomotif Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Melayu Jambi adakan bakti sosial, yang mana kali ini Member BCI Jambi wilayah Barat, hari Jum’at yang lalu membantu atau menggalang dana untuk salah satu warga Merangin mengalami sakit storoke.

BCI Chapter Melayu Jambi wilayah Barat ini menggandeng para pejuang subuh Kabupaten Merangin untuk membantu biaya pengobatan yang dialami oleh Bapak Hermanto.

Bapak Hermanto merupakan warga Merangin mengalami sakit stroke yang diderita olehnya.

Mendengar kabar tersebut member BCI Chapter Melayu Jambi yang di komandoi oleh Ketua BCI Zirwandi bersama pejuang subuh Merangin untuk membantu atau menggalang dana untuk biaya bapak Hermanto berupa uang cash dan sembako.

Ketua BCI Chapter Melayu Jambi wilayah barat mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita bersama para pejuang subuh Kabupaten Merangin melaksanakan bansos(Bantuan Sosial) ke Bapak Hermanto.

“Ia menambahkan bapak Hermanto ini usianya belum cukup tua tetapi dia sudah mengalami sakit stroke yang diderita olehnya,”Ujar Iwan panggilan akrab Zirwandi

Selain pejuang subuh merangin,kegiatan ini terlaksana oleh BCI MJ korwil merangin, yang dikomandoi oleh Wakil Ketua (Waka) MJ.

“Zirwandi sangat mensupport kegiatan yang dilakukan oleh korwil Merangin semoga apa yang kita lakukan sekarang ini diberkahi oleh Allah SWT,”Kata Iwan.

Reporter : Tim Faktabungo.