Masyarakat Dusun Bukit Sari Sambut Antusias Kedatangan Bupati Bungo Untuk Menghadiri HUT Bukit Sari Ke 42

ADVETORIAL, BUNGO861 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME Bertolak ke Dusun Bukit Sari,Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo menghadiri Dirgahayu Dusun Bukit Sari Ke 42, Sabtu malam (07/03).

Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut antusias oleh Masyarakat Dusun Bukit Sari, yang mana menurut mereka semenjak kepimpinan Bapak Bupati Bungo H.Mashuri, Dusun Bukit Sari ini selalu di perhatikan sama dia.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekda Bungo Mursidi, Kepala OPD di Lingkup Kabupaten Bungo, para Kabag, Camat Jujuhan Ilir, Datuk Rio se Kecamatan Jujuhan Ilir, Ketua BPD, serta tokoh masyarakat Bukit Sari lainnya.

Di awali dengan sambutan Ketua Panitia Satina mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati dan rombongan yang pada malam hari ini sempat menghadiri acara hari ulang tahun Dusun Bukit Sari yang ke 42.

Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala diberi kekuatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

“Atas nama Panitia kami telah di percaya oleh seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami untuk melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab kami untuk mengelola keuangan dari masyarakat ini.kami yakin dan percaya adanya kerjasama antara panitia dengan masyarakat maka acara ini dapat berlangsung.,”Singkat Kata Ketua Panitia.

Di tempat yang sama Datuk Rio Bukit Sari Awaludin juga mengatakan, Dusun Bukit sari ini pada tahun 2008 masyarakat kami ini bercocok tanam, menanam kedelai dan menanam jagung.

“Berjalannya waktu lebih kurang sekitar 15 tahun ini barulah masyarakat Bukit Sari mengenal dengan perkebunan, Jadi Bapak Bupati bercocok tanam ini memang benar betul-betul menjadi sumber kehidupan pemerintah Kecamatan Jujuhan Ilir terutama di Dusun Bukit Sari ini,”Ujarnya.

Alhamdulillah semenjak kepemimpinan Bapak Bupati H.Mashuri ini Bukit Sari sudah banyak perhatian perhatian kepada masyarakat terutama di Dusun Bukit Sari ini, baik itu tentang sumber daya manusianya perhatian sosialnya dan juga dari infrastruktur jalan.

Khaidi Yusuf menambahkan “Alhamdulillah pada tahun ini mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik bapak bupati sebagai kepala daerah telah memberi kegiatan dan memberi kepada masyarakat Bukit Sari pembangunan sumber air minum dan menjadi kebutuhan masyarakat Bukit Sari  dengan 500 kK dengan jumlah proyek lebih kurang 4 miliar,”Kata Camat Jujuhan Ilir.

selanjutnya Sambutan Bupati Bungo H.Mashuri.SP.MW menyampaikan selamat kepada seluruh warga masyarakat kami yang ada di Bukit Sari khususnya, yang setiap tahun melaksanakan hari jadi Dusun Bukit Sari ini.

“Wujud syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala bukanlah umur 42 yang sedikit tapi itu sudah waktu yang cukup lama rasanya dari generasi pertama itu sudah banyak yang sudah meninggal kembali lagi ke generasi ke generasi berikutnya yang akan meneruskan generasi,”Ujarnya.

Apa yang di sampaikan 9leh Datuk Rio Bukit Sari terkait dengan pembangunan Di Dusun ini Alhamdulillah tahun ini untuk Bukit Sari perbaikan jalan sudah kita anggarkan mudah-mudahan cepat dan bisa diterima oleh masyarakat kita bersama.

“Bupati menambahkan sekarang kami sedang menyusun rencana perencanaan pembangunan melalui Musrenbang, hasil musrenbang nanti perencanaan akan dilakukan lelang tender, dan yang menjadi pemenang tender tersebut bisa cepat menyelesaikan jalan-jalan yang ada yang memang betul-betul di butuhkan oleh masyarakat Bukit Sari ini.