Kepala Dinas TPHP Bun Beserta Rombongan Meninjau Outlet Sayuran

ADVETORIAL480 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Bupati Bungo H.Mashuri SP ME didampingi oleh kepala dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan perkebunan beserta rombongan meninjau outlet pasar sayur sungai udo kelurahan jaya setia, kecamatan pasar muara bungo, senin 9 maret 2020.

Dalam peninjauan pasar tani bupati bungo mengatakan setelah outlet tahun lalu kita resmikan pada bulan ini kegiatan pasar tani disungai udo telah beroperasi untuk kedua kali nya setiap hari senin bertempat disungai udo Kelurahan Jaya Setia Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Dalam kesempatan ini bupati bungo mengatakan Alhamdulillah pagi hari ini kita sama-sama hadir dikelompok tani masyarakat sungai udo yang beberapa yang lalu kita resmikan saung taninya.

Setelah saung tani kita resmikan kemudian tahun yang lalu kita berharap sungai udo kelurahan jaya setia ini betul-betul menjadi sentral sayur-sayuran dikabupaten bungo “Tambahnya.

Ditempat yang sama kepala dinas TPHBUN muhammad hasbi mengatakan dinas pertanian membuat outlet untuk tempat berjualan sayur-sayuran, ditahun 2019 sudah dibangun lima outlet oleh dinas pertanian.

Selain itu, untuk luas lahan ini yaitu sebanyak 16 hektar dimana secara keseluruhan sudah mencukupi untuk kelurahan jaya setia kecamatan pasar muara bungo “tutup muhammad hasbi

Reporter : Rea Nova Sari