Bersatu Lawan Corona, Kapolres Bungo Ikut Berdonasi Untuk Pembuatan APD

BUNGO573 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM- AlKapolres Bungo di dampingi Wakapolres Bungo siang ini menerima kenjungan tim relawan Bungo Peduli Lawan Corona. Senin (30/3/2020).

Bertempat di ruang kerjanya, Kapolres menyampaikan apresiasi bagi relawan yang di inisiasi sejumlah Jurnalis di Kabupaten Bungo. Gerakan ini menurutnya gerakan yang sangat positif dalam membantu pemerintah, terutama Paramedis yang tengah berjibaku menangani pasien Covid-19.

Kapolres Bungo pun mengajak lapisan masyarakat Bungo untuk bahu membahu dan tetap mematuhi himbauan Social Distansing.

“Saya sangat apresiasi dengan langkah yang di lakukan para relawan, luar biasa di tengah kesulitan seperti ini rekan-rekan bisa kreatif membuat APD sendiri untuk tenaga medis,” ujar Kapolres Bungo.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Bungo juga langsung menyerahkan donasi yang di salurkan kepada Relawan Bungo Peduli Lawan Corona.

Akhmad Ramadhan, koordinator tim relawan menyampaikan. Pihaknya terus miningkatkan produksi dengan menyiapkan tenaga serta pinjaman alat jahit dari Pemerintah Kabupaten Bungo.

Relawan juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Bungo dan jajaran yang telah merespon dengan baik langkah relawan, serta ikut berdonasi untuk pembuatan APD.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Bungo dan jajaran yang telah ikut berdonasi, semoga kita bisa meningkatkan produksi APD ini,” ucap Ramadhan.

 

Reporter : Tim