Jelang Puasa Camat Jujuhan Gelar Sertijab Rio Baru Di Lantik

BUNGO409 views
Spread the love

FaktaBungo.com –¬†Bertempat di aula kantor camat jujuhan Syafrizal se selaku camat jujuhan melakukan serah terima jabatan rio yang baru di lantik oleh bupati bungo pada hari rabu 22 April 2020.

Hadir dalam serah terima jabatan rio yakni rio Rantau panjang,Rio Pulau jelmu,Rio baru balai panjang juga rio Jumbak ketua lembaga adat melayu kecamatan jujuhan,Babinsa juga tim pendamping Dusun.

Kami berharap pada rio yang di lantik oleh pak bupati semoga betul-betul menjalankan amanah masyarakat.

Jangan ado yang bermasalah dengan dana bisa masuk penjara maka selalu lah bekerja dengan amanah sesuai sumpah janji yang di ucapkan pada saat pelantikan,”ungkap camat jujuhan.

untuk proses pelantikan adat nya nanti akan dilakukan pelantikan itu kewenangan dari ketua lembaga adat melayu jambi kecamatan jujuhan.

Dalam kesempatan tersebut camat jujuhan juga menyinggung tetang wabah corona Covid-19 para rio betul-betul memberikan sosialisasi pada masyarakat agar selalu memakai masker jika keluar rumah.

Dan juga para rio agar memantau keluarga yang baru datang dari luar daerah agar melaporkan ke pihak petugas kesehatan yakni bidus juga ke kecamatan.

Begitu juga tentang bantuan langsung tunai(BLT)para rio harus hati-hati dalam mendata nanti tidak terjadi permasalahan”ungkap camat jujuhan (azh)