Jusriwan akan Bertekad Adakan Perubahan Dan Kemajuan Untuk Dusun Empelu

DAERAH350 views
Spread the love

FaktaBungo.com-Jusriwan Selaku Datuk Rio Dusun Empelu di Lantik pada tgl 17-04-2020.Di masa pemimpin beliau bertekat mengadakan perubahan dan kemajuan untuk Dusun Empelu.Selasa 28/04-2020.

Dalam hal ini disampaikan Jusriwan saat media ini melakukan komunikasi langsung dengan jusriwan Dusun kami jumlah penduduk nya banyak jadi Sayo selaku pemerintah Dusun akan melakukan yang terbaik buat dusun.

“” Bahkan Jusriwan berpesan kepada bawahannya kasi,kaur dan kepala kampung agar selalu aktif pada jam kerja kalau memang tidak ada perobahan sayo akan melaksanakan pembinaan kalau tidak bisa kami bina kami akan layang kan surat teguran sesuai peraturan yang berlaku.

karena untuk meningkatkan pelayanan masyarakat yang betu betul kita utamakan supaya tidak ada masyarakat yang punyai kepentingan tidak bisa kita layani.

Dalam waktu dekat ini kemungkinan kami akan merombak Sembilan (9) Tingkat RT.dikarenakan masa bakti tingkat RT sudah habis sesuai SK pada bulan ini sudah non aktif jadi kami selaku  pemerintah Dusun akan merekrut di tingkat RT mencari yang betul- betul bekerja untuk membantu tugas nya pemerintahan Dusun di masing-masing Kampung.ujar Jusriwan

Harap kami “Kepada Kasi,Kaur,kepala kampung, RT dan unsur lembaga lain nya.kerja lah sesuai dengan tupoksinya masing,mari bersama-sama kita memajukan Dusun Kito menuju Dasun maju dan perubah.tutup nya.

 

Reporter : Hendri