Warga Dusun Empelu Tagih Bibit Buah-Buahan Kepada Pemerintah Dusun Empelu

BUNGO814 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Warga Dusun Empelu kecamatan Tanah Sepenggal tagih janji Bibit kelengkeng Kepemerintah Dusun Empelu.”Jum’at 01 Mei 2020.

Aprianto selaku warga Dusun Emepelu menyempaikan ke awak Media ini pada tahun 2019 kami di kabarkan dapat bibit kalengkeng satu batang per rumah samapai sekarang bibit tersebut belom ada sudah tahun 2020 belom juga ada kabar dari pemerintah Dusun tentang bibit Buah-Buahan tersebut.

“Kami berharap kepada pemerintah Dusun kenapa desa kita tidak ada bibit tersebut,pada hal kami berhap sekai dengan bibit kelengkeng,Karana selama ini kami tidak ada sen untuk beli bibit kalengkeng bahkan dari Dusun tetangga sudah di tanam sama warga nya,”Ungkapnya.

“Jusriwan selaku Rio Dusun Empelu membenarkan bahwa Bibit buah -buahan Memang sudah di anggarkan dari dana GDM (gerakan Dusun Membangun) pada Pjs Rio sebelum nya.

Angaran dari dana GDM (Gerakan Dusun Membangun)tahap Dua Tahun 2019 sampai 2020 tersebut  untuk Dusun Empelu belom Cair dan belom ada di Rekening Desa ya macam mana Pemerintah Dusun mau beli anggaranya saja belom Cair.

“Kami berharap kepada warga Dusun Empelu Nanti,kalau sudah ada Dana nya turun kita langsung beli Bibit tersebut Karena bibit sudah kita pesan sebanyak 1000 batang untuk Dusun kito.Tutup Jusriwan.

 

Reporter : Hendri