Marwansyah Putra Siregar Terpilih Menjadi Ketua Umum HIPMI Bungo Periode 2020-2023 Secara Aklamasi

ADVETORIAL367 views
Spread the love

FaktaBungo.com –¬†Marwansyah Putra Siregar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC)Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Bungo Periode 2020 -2023 dalam Musyawarah Cabang BPC HIPMI Bungo Ke IV, yang diadakan di Ballroom semagi Hotel,Senin (13/07).

Dalam muscab HIPMI ke IV tersebut Marwan merupakan satu-satunya calon Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bungo Periode 2020- 2023 dalam Musyawarah Cabang yang dihadiri langsung oleh Bupati Bungo,Wakil Bupati, ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi beserta pengurus BPC HIPMI Bungo.

Marwansyah Putra Siregar sebelumnya menjabat Bendahara Umum BPC HIPMI Bungo periode 2017 – 2020 dan melanjutkan tampuk kepemimpinan dari Ketua Umum sebelumnya, Rizki Kurnia.

“Dalam periode kepengurusan HIPMI periode 2020-2023, ada beberapa program kerja yang menjadi visi dan misi kami antara lain HIPMI adalah wadahnya pengusaha kepada pengusaha muda untuk mengembangkan bidang usahanya dan, menciptakan kader-kader yang terbaik dalam membangun jiwa kepemimpinan para pengusaha muda,ujar”Marwan usai terpilih menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Bungo Periode 2020-2023.

Selain itu, lanjut dia, kepada para pengusaha muda akan diberikan peluang usaha dan mentoring dari para pengusaha senior bekerjasama dengan pemerintah, serta membuka peluang usaha dan menambah networking termasuk dengan perbankan agar para pengusaha muda usahanya dapat berkembang.

“BPC HIPMI Bungo juga siap mendukung serta berperan aktif dalam pengembangan program pembangunan Kabupaten Bungo bersama Pemerintah Daerah Bungo,”Ungkapnya.

Reporter : Tim Fakta Bungo