Ratusan Penggemar Porbi Datangi Dusun Empelu

SPORT771 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Persatuan Olah Raga Berburu Babi Indonesia (Porbbi) Team Jaguar Porbbi Batang Tebo kab bungo( meliputi sekitar Batang Tebo,Empat Kecamatan pelayang,Tanah tumbuh ,Tanah sepenggal,Tanah sepenggal lintas) Di Pimpin Dr. Tobroni Ayub ,SpB.

Bertempat di Desa Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo Porovinsi Jambi di persawahan petani Desa Empelu degan lintasan Reli sejauh 5000 Meter.

Banyak nya Group Ternama Ambil bagian dari Kota Jambi,Muara Bulian,Solok Dan Darmasraya Pencinta  Olah Raga berburu babi Ikut serta Turunkan Anjing yang bernilai Tinggi dan berkualitas Untuk memberantas Hama Babi di Dusun Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.Selasa -28/07/2020.

” Berburu babi menjadi tradisi turun temurun dari nenek moyang kita disamping hobi dan silaturahmi dapat membantu masyarakat untuk memusnah kan hama babi.

Berburu Babi Legaran  Alek pertama kali dilakukan di Desa Empelu

Insyaallah kalau memungkinkan kita akan berburu besar besaran dan mengundang dari berbagai Provinsi

Pembukaannya kalau mengizin Bapak Bupati Bungo.Ujar Dr.Tobroni

” Ketua Tim Porbbi Jaguar Batang Tebo Dr.Tobroni Guntin Piita di dampingi Ketua Tim Porbi Dusun Empelu Dodi Setiawan buat Team Porbbi Puso Solok

Dari Tim Porbi PUSO Solok mencuri perhatian warga Desa Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal,Ada salah satu anggota Porrbi dari Solok Perempuan Cantik yang ikut serta melepaskan Anjing peliharaan nya yang bernilai Tinggi dan berkualitas di lepas pagi pulang pada sore hari.

” Melia lestari istri Anto puso solok Anggota Porbi Provinsi Sumatra barat menyatakan keawak Media ini ‘Kami Banga dengan panitia Tim Porbi Jaguar Batang Bungo dan Btang Tebo,Telah sukses melaksanak Olah Raga ini degan baik kami merasa puas Hama Babi nya Bnyak lokasi nya bagus mudah-mudahan  Tim Porbi Jaguar Kabupaten Bungo Bisa kedepan nya  untuk olahraga Porbi  Alek Ahat.

Davit merupakan pencinta Porbi yang berasal dari kabupaten Dasmasraya menyampaikan  Untuk Olah Raga Porbi Kabupaten Bungo punya Arena yang bagus untuk di laksanak Alek Minggu yang bertempat Di Desa Empelu ini.

Kami berharap kepada Tim Porbi Jaguar Kab.Bungo bisa melaksanakan Alek minggu.ujar Davit.

Dr.Tobroni ucapan Terimaksi kepada Seluruh panitia yang bertugas dan  Pemerintah Desa Empelu Yang Telah Partisipasi dan Support dalam acara Olah Raga Pobbi Ini,”Ujar Dr.Tobroni