Wakil Bupati Bungo Ucapkan Selamat Atas Deklarasi Genpi Bungo

BUNGO309 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd menghadiri deklarasi generasi pesona Indonesia (Genpi).

Deklarasi Genpi bertempat di wisma Alisudin Rumah dinas Bupati Bungo,Rabu malam (26/08).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan olahraga Kabupaten Bungo, ketua Genpi provinsi Jambi, dan perwakilan dari komunitas yang ada di Kabupaten Bungo.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd ketika diwawancarai mengatakan,atas nama pemerintah kabupaten Bungo sangat berapresiasi terbentuknya Genpi (Generasi pesona Indonesia pesona diKabupaten Bungo.

“Saya berharap ke depan mudah-mudahan genpi ini akan bersinergi dengan pemerintah dalam pengembangan tempat wisata di Kabupaten Bungo,”Ujar Wakil Bupati.

Komunitas Genpi ini yang berisi anggotanya anak muda semua mereka punya ide, punya gagasan, kreatif, inovatif branding dimana tempat titik-tik wisata yang berpotensial agar Kedepannya bisa kita kembangkan.

“Mereka nanti kita akan menjadi difikasi tempat-tempat wisata, kita libatkan mereka ini untuk diskusi bagaimana peran yang mereka bisa kita mainkan untuk pengembangan wisata di Kabupaten Bungo ini,”Kata Wakil Bupati Bungo.

Ini menjadi salah satu destinasi wisata di provinsi Jambi, mudah-mudahan mereka tetap mempunyai ide yang brilian dalam sisi membangun wisata,”Ucap Wabup

Sementara itu Rido selaku koordinator Genpi provinsi Jambi  dengan dibentuknya Genpi di Bungo ini juga bisa untuk promosi wisata daerah yang selama ini kita bergeraknya menggunakan medsos (Media Sosial).

“Kita maksimalkan seberapa kuat potensi wisata di zaman sekarang dengan adanya Genpi di Bungo ini kita buat pembekalan materi untuk bagaimana cara memberi materi yang baik dan benar,”Ujar Rido.

Dari itu kita dapat dari 1 bagian promosi, dirinya berharap dengan Genpi Bungo ini adanya bantuan dari Kementerian pariwisata untuk Provinsi Jambi terutama untuk di Kabupaten Bungo.

“Kita dari Genpi ini berjumlah anggota sebanyak 500 anggota yang tersebar di Kabupaten dalam provinsi Jambi, kecuali di Kabupaten Tebo Genpi belum ada.