Bupati Bungo Mengukuhkan Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Bungo Periode 2020-2025

BUNGO457 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Pelantikan Pengurusan Karang Taruna Kabupaten Bungo periode 2020-2025 berlangsung di wisma alisudin rumah dinas Bupati Bungo sukses di gelar, Rabu pagi (02/09)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bungo H.Mashuri.,SP.ME, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,.S.Pd, Sekda Bungo Drs Mursidi.,MM, Wakil Ketua DPRD Bungo, Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, Kepala OPD di lingkup Kabupaten Bungo, para Camat, serta tamu undangan yang lainnya.

Diawali dengan laporan Ketua panitia Ahmad Fadoli mengatakan, adapun acara ini berlangsung selama 2 hari, di mulai dari kemarin tanggal 1 September sampai dengan hari ini tanggal 2 dilakukan pada tanggal 1 September sampai tanggal 2 September tanggal.

“Kita kemaren pada tanggal 1 September mulai pada pukul 09.WIB pagi kita adakan temu karya dan Bimtek di Ballroom Amaris Hotel Bungo yang di ikuti oleh semua ketua dan sekretaris Karang Taruna tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo,”Ujar Ahmad Fadoli.

Selain itu juga kemarin terpilihnya Muhammad Hasbi,SP.,M.Si sebagai ketua karang Taruna Kabupaten Bungo periode 2020-2025.

Alhamdulillah pemilihan ketua karang taruna Kabupaten Bungo sukses digelar yang disaksikan oleh Sekda Bungo, Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi, dan ketua Karang Taruna se kecamatan Kabupaten Bungo.

“Adapun anggaran anggaran yang kami dapatkan dari pelaksanaan ini didapatkan oleh beberapa sahabat-sahabat dan dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bungo,”Kata Fadoli.

Fadoli mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang dilantik atas kerjasama yang sangat luar biasa sehingga kita pada hari ini bisa melaksanakan acara pelantikan pengurusan Karang taruna,Ucap Fadoli.

Sementara itu hal yang sama yang di sampaikan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo., Muhammad Hasbi.,M.Si ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan ketua karang taruna provinsi Jambi yang sudah mau menyukseskan acara pelantikan karang taruna tingkat Kabupaten Bungo periode 2020-2025.

“Kita dari Karang Taruna Kabupaten Bungo mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia serta perusahaan yang terlibat dalam acara pelantikan kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Bungo ini yang sudah ikut bersumbangsih menyukseskan acara ini, Ujarnya.

Alhamdulillah semua ikut membantu dari kegiatan baik material maupun spiritual kemudian saya juga dengan ditunjuknya sebagai ketua karang taruna Kabupaten oleh teman-teman merupakan beban yang harus saya laksanakan sesuai dengan visi misi untuk membina karang taruna 11 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo.

“Tentunya di dalam meningkatkan produktivitas kesejahteraan maupun kreativitas dan pemuda dengan sebagai mitra dari pemerintah Kabupaten Bungo, tentunya pada tujuan akhirnya untuk membina dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Besar harapan saya ke depan untuk pesan semua pengurus Karang Taruna Kabupaten Bungo tentunya ini tidak bisa lepas hanya ketua tapi adalah tugas kita semua bekerja sehingga Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,”Katanya Muhammad Hasbi.

Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi Navid.,SH mengatakan, apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Bungo yang menfasilitasi dan memotivasi Karang Taruna, sehingga hari ini pelantikan dan pengukuhan dapat terlaksana dengan hikmat.

“Keberadaan Karang Taruna di Kabupaten sebagai mitra pemerintah yang harus siap bekerja tanpa pamrih di tengah -tengah masyarakat,” terang Navid.,SH.

Dirinya  juga menyampaikan motivasi kepada Karang Taruna Kabupaten Bungo yang baru dilantik.

“Selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang taruna Kabupaten Bungo Periode 2020-2025 semoga dapat menjadi energi baru dalam mewujudkan Karang Taruna Kabupaten dan Pemerintah,” Tutur Navid.,SH.