Dengan Formasi Lengkap, Bupati Dan Wakil Bupati Bungo Hadiri Acara BKMT Di Kecamatan Pelepat Ilir

BUNGO, DAERAH461 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Bupati Bungo beserta Wakil Bupati, Ketua DPRD, Ketua TP.PKK Kabupaten Bungo, Ketua. GOW beserta rombongan, Camat, Para Rio, BPD dan Anggota BKMT se Kecamatan Pelepat Ilir menghadiri acara BKMT di Mesjid AT-TAQWA  Dusun Purwasari, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo.

Dalam sambutannya Camat pelepat Ilir Margono menyampaikan terima kadih atas kehadiran Bapak Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD beserta Rombongan yang berkesempatan hadir memenuhi undangan Pengurus BKMT Kecamatan Pelepat Ilir.

“Ini menjadi pengobat rindu atas pengajian yang terhenti semenjak 6 bulan yang lalu akibat Wabah Covid19, dan mari kita semua berdoa semoga wabah ini cepat hilang dari negeri ini sehingga kita bisa melaksanakan pengajian secara normal,”Singkatnya.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME menyampaikan bahwasanya dengan pengajian ini merupakan obat dari hati kita yang sering berbuat dan berprasangka tidak baik sehingga dengan pengajian ini kita dapat menjalankan tugas-tugas kita dari semua aktifitas kita untuk mencari rezeki di.muka bumi ini.

“Mari kita tingkatkan Keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, kerena hanya Allah lah yang bisa menghentikan wabah ini,”Ungkap Bupati.

Adapun di dalam BKMT ini tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Dadang sekaligus sebagai ketua IMKK menyampaikan untuk mencapai keikhlasan sangatlah susah untuk itu mari kita dimulai dari dalam diri sendiri untuk memulainya.

“Rezeki itu sudah ditentukan tugas kita bagaimana kita menjemput rezeki itu dan dengan proses bagaimana kita selalu bersyukur atas nikmat Yang Allah berikan,”Kata Ustadz Dadang.(**)