Hadiri BKMT Di Kampung Simpang Kemini,Kecamatan Bathin II Babeko, Ini Yang Disampaikan Oleh Bupati Bungo

BUNGO, DAERAH857 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bungo DR.Verawaty Mashuri,M.Pd menghadiri acara Badan Kotak Majelis Ta’lim (BKMT) di Mesjid Nurul Falah, Simpang Gemini,Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo,Senin sore (14/09).

Turut hadir dalam pengajian BKMT Para kepala OPD di lingkup Kabupaten Bungo, Ketua GOW Bungo, para Kabag, camat, para Datuk Rio Se Kecamatan Bathin II Babeko, para BPD, serta masyarakat yang hadir.

Dalam kegiatan ini Bupati menyampaikan Inilah kegiatan kita, Kita patut bersyukur dalam suasana covid-19 ini kita masih dapat beraktivitas dengan baik.

“Mudah-mudahan di dalam diri kita jauhkan balak di hadapan kita bersama, sebagaimana firman Allah lain syakartum laazidannakum walain kafartum Inna azabi lasyadid,Ujar Bupati.

Bupati berharap semoga wabah Covid 19 ini cepat berlalu, dan kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi.

“Selanjutnya Bupati berharap acara BKMT ini terus berlanjut kayak gini, mudah-mudahan wabah Covid 19 cepat berlalu di hadapan kita,”Kata Bupati.

BKMT merupakan kegiatan rutin pemerintah daerah Kabupaten Bungo yang mana kami keliling dari satu mesjid ke mesjid yang lainnya, dan dari dusun ke dusun yang lainnya dalam Kabupaten Bungo.

Sementara itu Sekdus Dusun Simpang Kemini mengatakan, kegiatan rutin yang bertepatan pada hari ini kami memilih lokasi di kampung simpang kemini.

“Ini sungguh luar biasa terhadap masyarakat yang berada di wilayah yang biasanya para ibu-ibu memiliki kesibukan masing-masing dengan kegiatan yang rutin kita bisa menjalin bersilaturahmi antara satu dengan yang lainnya,”Ungkapnya.

 

Redaksi