Di Acara BKMT Di Kelurahan Sungai Pinang, Ini Pesan Wakil Bupati Bungo

BUNGO, DAERAH376 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –Bertempat di Mesjid Nurul Falah lorong Delima, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd menghadiri pengajian BKMT.

Tampak hadir dalam pengajian BKMT, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bungo beserta Anggota, Camat, Para lurah, dan masyarakat sungai pinang.

Dalam kesempatan tersebut Camat Bungo Dani Rafdi,S.Sos menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati dalam hal ini di wakili oleh Wakil Bupati Bungo beserta rombongan di Mesjid Nurul Falah ini.

“Mari kita patuhi himbauan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya “ayo memakai masker” sering-sering cuci tangan dengan air yang mengalir,”Singkat Raffi,S.Sos.,Minggu(30/08).

Selanjutnya Camat menambahkan hindari dari tempat kerumunan yang banyak, dan mengikuti anjuran pemerintah.

Sementara itu Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd dalam hal ini menyampaikan, mari kita sukuri nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita.

“Saat ini kita semua sedang ¬†menghadapi musibah yaitu Covid 19 yang melanda seluruh dunia, oleh karena itu mari kita jaga diri kita, lingkungan keluarga, dan lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja,”Kata Wabup.

Tidak ada jaminan kita tidak bisa tertular, dan tidak ada yang tahu kapan berakhirnya musibah kita ini, virus ini tidak bisa dipandang dari ilmu saja tapi dari sisi kepahamaan juga harus kita pahami dan saling mendoakan kebaikan dan keridoan dari Allah SWT.

“Sekali lagi saya menyampaikan mari kita aktifkan pengajian Maghrib menjelang isya,”Ucap Wabup.

Di acara BKMT ini tausiah yang di sampaikan oleh ustadz Asnawi, S.Pd menyampaikan, musibah yang terjadi di muka bumi ini untuk memberikan kepada makhluknya terutama manusia untuk selalu mengingatkan penciptanya.

“Mari kita mengingatkan bahwa semua makhluk akan mati, dan mari kita siapkan setelah kita mati kemana kita, untuk itu perbanyaklah amal ibadah dan kerqwaan kito kepada Allah SWT,”Tandasnya.

 

Reporter : Tim