Ini Yang Disampaikan Bupati Mashuri Di Acara BKMT Dusun Muara Buat

BUNGO, DAERAH349 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM-Bupati Bungo menghadiri undangan Masyarakat Kecamatan Bathin III Ulu dalam rangka BKMT di Mesjid  Istiqomah Dusun Muara Buat, Kabupaten Bungo.

Hadir Ketua TP.PKK, Ketua GOW, Istri Kemenag Bungo,Kepala OPD, Kabag,Camat, Para Rio, BPD,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,dan Anggota BKMT se Kecamatan Bathin III Ulu yang terdiri dari 9 Dusun.

Supriadi sebagai Datuk Rio Dusun Muara Buat Menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir dalam memenuhi undangan Pengurus BKMT ini

“Kami merasa bangga sekali walaupun jauh diujung dusun kami tapi Pak Bupati tak henti-hentinya datang ke tempat kami, dan selalu memperhatikan daerah Bathin III Ulu khususnya Dusun Muara Buat,”Ujar Supriadi.

Banyak sekali pembangunan yang telah di perbuat selama kepemimpinan Bapak Bupati H.Mashuri,SP.ME untuk Dusun kami ini salah satunya program Gerakan Dusun Membangun (GDM) yang kami rasakan manfaatnya,”Katanya.

Sementara itu sambutan Camat Bathin III Ulu Nurdin,S.Sos, MM menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Dusun Muara Buat telah hadir didalam acara BKMT.

“Kami menyampaikan dengan segala hormat terima kasih kepada bapak dan Ibu Bupati yang sudah memenuhi undangan masyarakat kami dalam acara BKMT.

Emang acara BKMT ini sempat terhenti dikarenakan adanya wabah virus Corona yang melanda negara kita yang kita cintai ini terutama melanda masyarakat Kabupaten Bungo.Ungkapnya.

Bupati Bungo dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan rutin BKMT ini dari Dusun satu ke dusun yang lain, dan mari mensyukuri nikmat Yang di berikan Allah kepada kita terutama nikmat sehat.

Memang mengaji dan memperdalam ilmu pendidikan agama sangatlah penting karena inilah yang bisa mengobati hati dan sifat kita yang sering tidak kita sadari sudah berbuat dosa, maka kita harus menyeimbang antara dunia dan akherat.

Dengan adanya acara BKMT ini untuk mempersiapkan bekal kita untuk Alam Akherat yang kekal.

Kita semua dihadapan Allah sama, tapi yang membedakan hanya iman dan taqwa, dan sejauh mana kita bermanfaat bagi orang yang banyak.