Dua Pengurus Karang Taruna Kecamatan Dilantik

BUNGO, DAERAH333 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Pelantikan pengurus dua Karang Taruna Kecamatan yakni Karang Taruna Rantau Pandan dan Karang Taruna Bathin Tiga Ulu hari ini sukses digelar. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rantau Pandan, Kamis (17/09).

Tampak hadir Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi SP, MSi beserta anggota, Camat Rantau Pandan Zenhendri,B S.Sos, MSi, Camat Bathin III Ulu, Para Rio, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta para undangan lainnya.

Muhammad Hasbi dalam kesempatannya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota karang taruna yang dilantik, ia berharap semoga karang taruna dapat menjadi garda terdepan dalam kegiatan kepemudaan serta kegiatan sosial ditengah masyarakat.

“Saya ucapakan selamat kepada seluruh anggota karang taruna yang telah dilantik hari ini semoga karang taruna dapat berperan dalam segala lini demi memajukan wilayahnya,” ucap Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo.

Selain itu Muhammad Hasbi juga berharap selain karang taruna sebagai mitra pemerintahan semoga dapat menjalankan tugas dan fungsinya dalam mengatasi masalah-masalah sosial lainnya.

“Mari kita laksanakan tugas dan fungsi karang taruna dengan sebaik-baiknya,” tukasnya.

Selain pelantikan dua Karang Taruna Kecamatan, kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika oleh BNK kabupaten Bungo.