Kunjungi Ke Kabupaten Bungo, Calon Wakil Gubernur Jambi Irjen Pol Syafril Nursal Tatap Muka Dengan Partai Koalisi Dan Tokoh Masyarakat

BUNGO, POLITIK722 views
Spread the love

FAKTABUNGI.COM –¬†Pasangan Petahana Gubernur Jambi periode 2021-2024 Drs.H.Fachrori Umar.,M.Hum, Irjen Pol H.Syafril Nursal.,SH.,MH bersilaturahmi dengan partai pengusung dan masyarakat Kabupaten Bungo.

Silaturahmi dengan partai politik koalisi, tokoh masyakarat, serta masyarakat Kabupaten Bungo berlangsung dari malam tadi,di Wiltop plaza hotel,Rabu malam (16/09).

Kedatangan Bintang 2 Irjen Pol Syafril Nursal.,SH.,MH dengan jargon Jambi berkah 2024 disambut hangat oleh ratusan masyarakat kabupaten Bungo yang hadir pada saat silaturahmi di Wiltop plaza hotel Muara Bungo.

Syarkoni Syam sebagai koordinator wilayah tim pemenangan Fachrori-Safril Nursal mengatakan didalam sambutannya, kami baru di tunjuk dalam beberapa hari ini untuk menjadi koordinator wilayah tim pemenangan Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum dan Irjen Pol Syafril Nursal.,SH.,MH di Kabupaten Bungo.

“Pada kesempatan ini juga kebetulan pak Irjen pol Syafril Nursal berkeliling mulai dari Kabupaten Batanghari,Tebo, Sungai Bengkal dan di Kabupaten Bungo,”Ujar Syarkoni Syam.

Tentu kami merasa banyak kekurangan-kekurangan dalam penyambutan ini khususnya dengan tokoh-tokoh masyakarat Kabupaten Bungo.

“Hal ini bukan disengaja tapi mengingat dengan keadaan dan status Covid yang terjadi di semua wilayah Indonesia terutama di Kabupaten Bungo,”Kata Syarkoni Syam.

Dalam posisi sekarang ini waktu boleh dikatakan 70 hari lagi menjelang pelaksanaan pilkada serentak yang akan di selenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kedatangan Irjen Pol.Safrul Nursal ini membuat suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bungo yang berkenan sudah hadir ditengah-tengah kita sekarang ini,”Kata Syarkoni Syam.

Sementara itu ketua tim koalisi pemenangan Fachrori-Syafril H. Syaiful Acik Bilal juga mengatakan, terimakasih kepada bapak calon wakil Gubernur Jambi Irjen pol Syafril Nursal yang telah bersedia menyambangi tokoh masyarakat, partai koalisi di Kabupaten Bungo.

“Kami dari partai Demokrat di komandoi oleh ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir kami bersama partai koalisi Fachrori-Safril siap memenangkan Bapak Fachrori-Safril menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024,”Ujar SAB nama sapaannya.

Bukan hanya partai koalisi saja yang siap memenangkan Fachrori-Safril saja, seluruh masyarakat kabupaten Bungo 80 %siap memenangkan bapak.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bungo mari kita bersatu, genggamkan tangan, kekompakan untuk memenangkan pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal agar terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nantinya,”.Kata SAB.

Selanjutkan calon wakil Gubernur Jambi Irjen Pol H.Syafril Nursal.,SH.,MH mengatakan, dirinya menyebutkan sekarang ini menjadi kader Demokrat provinsi Jambi, jiwa saya terpanggil untuk membantu pak Fachrori Umar untuk membenah provinsi Jambi secara berkeadilan.

” Saya bersama pak Fachrori Umar siap jika dipercaya oleh masyarakat Provinsi Jambi terutama masyarakat Kabupaten Bungo untuk memimpin Jambi di 3 tahun mendatang,”Ujar Irjen Pol Syafril Nursal.

Karena menurut saya provinsi Jambi ini saat ini mengalami kemajuan kota yang sangat pesat sekali di bandingkan dengan provinsi lain.

“Provinsi Jambi pembangunan nya sangat pesat sekali, dan penduduknya juga padat, Dikarenakan saat ini provinsi Jambi menjadi kota yang mengalami kemajuan,”Katanya.

Dengan slogan Jambi berkah ini artinya supaya masyarakat jambi dalam mengerjakan sesuatu pekerjaan hasilnya selalu berkah.

“Dikatakannya lagi saya bersama pak Fachrori bertekad untuk menjadikan provinsi Jambi menjadi provinsi yang lebih maju lagi dan tidak dianggap remeh oleh provinsi lainnya.

“Kami akan buat perpaduan antara Jambi wilayah barat dan wilayah timur menjadi kota pusat bisnis dan kota terpadu kedepannya,”jelas Safril Nursal.

Pasangan Fachrori Umar-Syafril di usung oleh Hanura, Gerindra, Demokrat, PPP, dan partai pendukung Gelora.

 

Penulis : Faktabungo