Bupati Bungo Sholat Jum’at Di Sungai Gurun

BUNGO, DAERAH266 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –Bupati Bungo Melaksanakan Jum’at Keliling (Jumling) di Mesjid Al-Husna Kampung Lintas Dusun Sungai Gurun Kecamtan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jum’at (18/09).

Dalam sambutan Rio sungai Gurun menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati sholat jum’at bersama dengan masyarakat dan terima kasih atas perhatian Bapak Bupati tentang pembangunan mesjid khususnya mesjid yang tempat kita sholat hari ini.

“Sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME yang telah berkenan hadir di tengah-tengah masyarakat Dusun sungai Gurun,Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo,”Katanya singkat.

Sementara itu Bupati Bungo H.,Mashuri.,SP.,ME dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan silaturohmi dengan masyarakat tak lain bagaiman kita memakmurkan mesjid.

Hal ini merupakan kegiatan rutin pemerintah Daerah Kabupaten, agar dapat meningkatkan silaturahmi dan melihat keluhan-keluhan dari masyarakat di Kabupaten Bungo.

“Seperti ada dana GDM yang langsung bersentuhan dengan pembangunan untuk masyarakat gunanya boleh di bangun, ¬†yang tidak boleh di dana anggaran DD dan ADD,”Kata Bupati

Mari kita bersama-sama berdoa agar wabah virus Corona ini agar cepat berlalu.

“Mari kita jaga anak-anak kita dari pengaruh yang negatif yang merusak penerus bangsa,”Terang Bupati.