DPC Demokrat Bungo Rapimnas Partai Demokrat Dipimpin Langsung Oleh Ketua DPP Demokrat AHY

POLITIK775 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – DPC Partai Demokrat Bungo Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) secara virtual, Jumat (25/9/2020).

Rapimnas tersebut diikuti oleh jajaran Partai Demokrat se-Indonesia dari pusat sampai daerah serta dari mancanegara dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Rapimnas digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Selesai rapat digelar, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo sekaligus anggota DPRD Kabupaten Bungo H.Syaiful Acik Bilal.,S.Pdi menegaskan bahwa arahan ketua umum Partai Demokrat adalah untuk membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kami sudah melakukan di Kabupaten Bungo, antara lain membagikan masker, hand sanitizer, lalu penyemprotan disinfektan, serta pembagian sembako kepada masyarakat telah kami lakukan,” ujar SAB nama sapaannya.

Dirinya pun menambahkan saat ini para kader mendapatkan instruksi baru dari ketua umum untuk membantu UMKM. “Jenis bantuan bisa dari modal ataupun pendampingan,” tutur SAB.

Tidak lupa sebagai empati SAB kepada para pelajar yang kesulitan dalam proses pembelajaran jarak jauh, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo akan menyiapkan Wi-Fi secara gratis bagi anak-anak yang masih duduk di Bangku sekolah.

“Kami di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo akan menyiapkan wifi gratis, silahkan bagi pelajar yang menginginkan internet gratis datanglah ke kantor DPC Partai Demokrat,” tandasnya.

Terkait instruksi AHY terhadap pemenangan pilkada serentak 2020, Syaiful Acik Bilal tidak berkomentar banyak karena daerah pemilihannya yaitu Kabupaten Bungo mengadakan pilkada serentak.

“SAB satu komando untuk menenangkan Hamas-Apri untuk calon Bupati Bungo, Wakil Bupati Bungo, dan Drs.H.Fachrori Umar-Irjen Pol Safril Nursal sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Jambi.(**)