Wakil Bupati Bungo Meletakkan Batu Pertama Di Kampung Tanjung

BUNGO816 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd meletakkan batu pertama pembangunan mesjid Kampung Bungo Tanjung Dusun Lubuk Landai Kecamatan Tanah sepenggal Lintas.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Bungo, Kepala OPD, Kabag, Camat,Rio, BPD, Tokoh mansyarakat, dan Tokoh pemuda/ pemudi Kampung Bungo Tanjung.

Hamdan selaku panitia pembangunan mesjid kampung Bungo Tanjung menyampaikan dalam laporannya,Ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati hal ini di wakilkan oleh Wakil Bupati beserta rombongan.

“Sudah lama rencana untuk pembangunan mesjid berkat ada masyarakat yang mewakafkan tanahnya utk pembangunan mesjid,”Ujarnya.

Alhamdulillah  pada bulan November  tahun 2019 yang lalu kami sudah mulai membuat pondasi dan sudah hampir 10 bulan berjalan.

“Alhamdulillah sudah seperti sekarang yang kita lihat sekarang ini,”Katanya.

Dirinya memohon kepada semua kita untuk dapat membantu berupa apapun bentuknya panitia siap menerimanya demi cepatnya selesai pembangunan mesjid ini,”Ucap Hamdan.

Sementara itu Rio Lubuk Landai  Anhari Muhammad  menyampaikan, bahwa pembangunan mesid ini selama kepemimpinan saya menyelesaikan supaya masyarakat dusun Kampung Tanjung  bisa beribadah.

“Mari bersatu padu dalam berbagai hal yang positif, mari kita sisihkan rezeki kita untuk sumbangkan pembangunan mesjid ini,”.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd dalam arahannya Wakil Bupati Bungo menyampaikan mari kita mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT yakni nikmat sehat.

“Mari kita menjadikan akhirat sebagai tujuan dalam hidup yang akhir, untuk itu kita mencontohkan yang mewakafkan tanah tempat pembangunan mesjid,”Kata Wabup.

Dalam hal ini Bapak Bupati dan wakil Bupati  menyumbang berupa dana sebesar Rp.15.000.000 untuk pembangunan mesjid kita ini, dan mari kita berlomba untuk mencari kebaikan di atas dunia ini dan di akhirat nanti.(**)