Tokoh Masyarakat Dusun Sekar Mengkuang, Siap Menangkan Hamas-Apri

POLITIK277 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Calon Bupati/Wabup nomor urut 2 HAMAS-APRI di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang tidak terbendung lagi, hari ini Selasa 26 Oktober 2020 tokoh masyarakat bersama-sama menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati Nomor urut 2 H.Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd, bertempat di Rumah Salah Satu Tokoh Masyarakat Dusun Sekar Mengkuang Bapak Wasno.

Masyarakat Dusun Sekar Mengkuang  beramai-ramai datang untuk menghadiri silaturahmi tersebut, hadir Tokoh masyarakat lokal dan Jawa dengan tekat bersama-sama memenangkan HAMAS-APRI di Kecamata Limbur Lubuk Mengkuang khususnya Dusun Sekar Mengkuang.

Tokoh Masyarakat Dusun Sekar Mengkuang, Ustadz Arifin, Pak Kasno, Pak Safe’i sepakat memenangkan Calon Nomor Urut 2 ini  di  Dusun Sekar Mengkuang

“Dikarenakan Beliau berdua telah berbuat dan selama kepemimpinan beliau berdua Kabupaten Bungo terus maju terus, dan terus menerus mendapat penghargaan di Tingkat Nasional dan infrastruktur di Bungo semakin meningkat,”Ujar 4 tokoh Pemuda Sekar Mengkuang ini.

Disamping itu Hamas-Apri terus berupaya meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan mendirikan rumah tahfiz, subuh berjamaah, dan yang lain sebagainya.

Calon Wakil Bupati Bungo nomor urut 2 H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd menyampaikan terima kasih kepada semua warga dan Tokoh masyarakat yang telah menyatakan dukungannya dan do’anya kepada kami Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 2.

“Kami siap melanjutkan pembangunan yang telah kami programkan tentunya termasuk program pembangunan di kecamatan limbur lubuk mengkuang baik yang sedang berjalan maupun yang telah diprogramkan,”Singkatnya.