Bagikan APK Fachrori-Safril, Tidak Sampai Satu Jam Ludes

POLITIK280 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Menjelang pilkada serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, tim muda fachrori-Syafril Nursal terus bersemangat untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 calon gubernur dan calon wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2021-2024.

Ria Mayang Sari.,SH.,MH sebagai putri pertama dari Bapak Fachrori Umar menekatkan diri untuk memenangkan pasangan pak Fachrori bersama Safril untuk sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terutama untuk di Kabupaten Bungo sendiri.

“Saya kesini untuk bersilaturahmi dan tatap muka dengan simpatisan kader muda fachrori-Syafril yang ada di Kabupaten Bungo,”Ujar anggota DPD RI yang juga merupakan putri pertama dari Pak Fachrori dan Rahima.

Simpatisan Kader muda fachrori-Syafril ini terus bergerak tanpa batas untuk sepanjang wilayah Kabupaten Bungo.

“Saya berterima kasih banyak kepada adik-adik dan abang-abang ini yang sudah merelakan untuk menyempatkan waktu luangnya bergerak ke tengah-tengah masyarakat demi pak Fachrori,”Kata Ria Mayang Sari.

Tentu ini merupakan nilai plus bagi keluarga kami melihat kinerja tim kader muda fachrori-Syafril ini yang sangat luar biasa.

“Kami melihat semua pergerakan kader muda fachrori-Syafril Bungo ini baik itu melalui WhatsApp dan Facebook selalu kami pantau,”Ucap Ria Mayang Sari.

Muhammad Daniel,S.Kom selaku ketua kader muda fachrori-Syafril, terima kasih kepada KK Ria Mayang Sari yang sudah mau sarapan dan silaturahmi bersama tim kader Muda Fachrori Umar Safril ini.

“Kami pastikan suara pasangan pak Fachrori dan Pak Safril ini akan meledak di Kabupaten Bungo di bandingkan dengan pasangan lainnya,”Ujar Danil.

Kami pasang suara untuk pak fachrori di Bungo ini sekitar 80 persen, di karenakan pak Fachrori asli putra daerah Kabupaten Bungo makanya kami berani targetkan suara 80 persen disini.

“Insya Allah untuk Kabupaten lain Suara Fachrori akan besar juga pada tanggal 09 Desember mendatang,”Kata Danil.

Untuk di ketahui pertemuan antara Kader muda fachrori-Syafril di warung kopi Bunga yang beralamat di Pasar Bawah Kabupaten Bungo.

Sehabis coffe morning bersama tim barisan kader muda Fachrori langsung bagikan APK berupa masker dan maju di sekitaran lampu merah dan pasar atas.